Budi Arista Romadhoni
Ferdinand Hutahaean. Ferdinand Hutahaean mendukung sosok Ganjar Pranowo maju di Pilpres tahun 2024 bukan sekedar omongan belaka. [Foto: Suara.com]

SuaraJawaTengah.id - Keseriusan mantan politisi Demokrat, Ferdinand Hutahaean untuk mendukung sosok Ganjar Pranowo maju di ajang Pemilihan Presiden (Pilpres) tahun 2024 bukan sekadar omongan belaka. 

Ferdinand bahkan sudah jauh-jauh hari telah mempersiapkan segala hal untuk mendeklarasikan relawan yang akan menyokong sosok Gubernur Jawa Tengah menjadi suksesor Presiden Joko Widodo. 

Melalui akun twitternya, Ferdinand akan mengubah nama relawan yang semula akan mendeklarasikan nama Relawan Halak Batak. Kini berubah pikiran untuk mendeklarasikan nama Relawan Halak Nusantara. 

Hal ini karena banyaknya permintaan orang-orang di luar suka Batak yang berminat bergabung bersamanya untuk menjadi relawan Ganjar Pranowo

Baca Juga: Indonesia Jadi Presidensi G20, Gubernur Ganjar: Ini Kebanggaan Seluruh Bangsa

"Group ini (Halak Batak) rencananya akan saya rubah jadi HALAK NUSANTARA UNTUK GANJAR supaya mengakomodir seluruh suku di Nusantara jadi tidak terbatas hanya Batak," katanya melalui akun @ferdinandHaean3.

Sebelumnya, Ferdinand pernah menyampaikan akan mendeklarasikan dan meresmikan relawan untuk Ganjar Pranowo tepat pada Hari Pahlawan. 

"Saya merencanakan akan DEKLARASI RESMI TANGGAL 10 NOVEMBER 2021 saat HARI PAHLAWAN..!!," jelasnya. 

Lebih lanjut, ia menjelaskan alasannya mantap mendukung Ganjar. Karena sosok 53 tahun itu sangat konsisten melawan segala bentuk radikalisme. 

"Sampai saat ini bagi saya hanya Ganjar yang BERANI BERSIKAP TEGAS terhadap radikalisme yang memecah Bangsa,'' pungkasnya. 

Baca Juga: Indonesia Dipercaya Jadi Presidensi G20, Ganjar: Vaksin Kita The Best

Sontak saja cuitan Ferdinand tersebut langsung dibanjiri komentar warganet. Tak sedikit dari mereka mendukung pembentukan relawan tersebut. 

Komentar