Ronald Seger Prabowo
Pemain muda Persija Jakarta, Resky Fandi. [Twitter resmi Persija Jakarta]

SuaraJawaTengah.id - PSIS Semarang mendapatkan amunisi tambahan di sektor gelandang dalam menghadapi sisa kompetisi BRI Liga 1 2021/2022.

Adalah Resky Fandi Witriawan yang bergabung dengan tim Laskar Mahesa Jenar dengan status pinjaman dari Persija Jakarta.

Sebelumnya, pemain berusia 22 tahun itu sukses membawa Martapura Dewa United juara ketiga Liga 2 2021 sekaligus meraih tiket terakhir promosi Liga 1 musim depan.

Dilansir dari laman resmi PT Liga Indonesia Baru, Jumat (14/1/2022), Persija Jakarta meminjamkan dua pemain ke sesama klub Liga 1, yakni Ramdani Lestaluhu (PSS Sleman) dan Resky Fandi (PSIS Semarang). 

Baca Juga: Hujan Gol di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bhayangkara FC Pecundangi Madura United 3-2

“Khusus Ramdani dan Resky kami harap mereka dapat menunjukkan sinarnya di masa peminjaman,” kata Presiden Persija, Mohamad Prapanca.

Persija menunjukkan keseriusannya dalam mendongkrak performa tim di putaran kedua BRI Liga 1 2021/2022. Revisi komposisi pemain pun dilakukan sebagai solusi.

Tujuh pemain baru telah didatangkan. Dimulai dari Ichsan Kurniawan (gelandang), kemudian menyusul Samuel Christianson Simanjuntak (bek), Ahmad Bustomi (gelandang), Makan Konate (gelandang), Ikhwan Ciptady Muhammad (bek), Irfan Jauhari (penyerang sayap), dan terakhir ada Syahrian Abimanyu (gelandang).

“Perubahan komposisi pemain yang terjadi di putaran kedua ini adalah untuk semata-mata meningkatkan kualitas tim. Tujuh pemain baru yang terdiri dari pemain belakang, tengah, dan depan diharapkan mampu menjadi solusi dari kekurangan kami di putaran pertama lalu,” tegasnya.

Baca Juga: Link Live Streaming Persebaya Surabaya vs PSM Makassar

Komentar