Sambangi Malang, Sandiaga Dielu-elukan Pendukung seperti Wapres

Agung Sandy Lesmana
Sambangi Malang, Sandiaga Dielu-elukan Pendukung seperti Wapres
cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno safari politik ke Malang, Jatim. (Suara.com/Aziz)

Kedatangan Sandiaga ini tak lain untuk menghadiri acara silaturahmi dan dialog bersama kiai, habaib dan masyayikh se- Malang Raya dan Pasuruan.

Suara.com - Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno menggelar safari politik ke wilayah Jawa Timur, Senin (18/3/2019). Di Kota Malang, Sandiaga dielu-elukan sebagai wakil presiden, bukan calon wakil presiden (cawapres). 

Sandiaga pun langsung disambut ratusan massa pendukung yang berkumpul di Taman Krida Budaya, Jalan Soekarno Hatta, Kota Malang, Jawa Timur. Kedatangan Sandiaga ini tak lain untuk menghadiri acara silaturahmi dan dialog bersama kiai, habaib dan masyayikh se- Malang Raya dan Pasuruan.

Mereka meneriakkan Wapres Sandiaga Mantan Wagub DKI Jakarta ini mengenakan busana ala santri. Mengenakan kopiah, gamis warna putih dipadu sarung.

"Kami sebut Wapres karena yakin setelah 17 April nanti (coblosan) akan menjadi kenyataan," kata pembawa acara melalui pengeras suara.

Beberapa pejabat dan tokoh juga tampak hadir dalam acara yang dihadiri Sandiaga. Mereka di antaranya yakni Ketua Pembina Sahabat Prabowo Sandi (SAPA) Marzukie Ali, anggota Badan Pemenang Nasional (BPN) Prabowo Sandiaga, Gamal Albinsaid dan Caleg Gerindra Moreno Soeprapto.

Kontributor : Aziz Ramadani

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS