Misteri Pisau Terbakar di Kasus Mayat Termutilasi di Selokan

Agung Sandy Lesmana
Misteri Pisau Terbakar di Kasus Mayat Termutilasi di Selokan
Lokasi penemuan potongan tubuh manusia di Banyumas, Jateng. (Suara.com/Teguh L).

"Yang diduga potongan tubuh sudah kita bawa ke rumah sakit untuk dilakukan autopsi. Kita masih pelajari semua," terang dia.

Suara.com - Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara menyebutkan, ada sebilah pisau yang ditemukan berada di lokasi potongan tubuh manusia yang sudah dalam kondisi terbakar.

Menurutnya, pisau yang memiliki panjan sekitar 13 sentimeter itu ditemukan dalam kondisi gosong diduga terbakar. Dia mengatakan, pisau tersebut ditemukan warga sudah tercampur abu.

"Ada ditemukan pisau sepanjang sekitar 13 sentimeter," kata Bambang saat melakukan olah TKP di lokasi mayat terpotong-potong di Desa Watuagung, Kecamatan Tambak Kabupaten Banyumas, Selasa (9/7/2019).

Bambang mengatakan, potongan tubuh berupa kaki, tangan dan kepala itu sudah dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan autopsi. Polisi masih menyelidiki seluruh keterangan dan barang bukti untuk mengusut kasus temuan potongan tubuh manusia tersebut.

Lokasi penemuan mayat dengan jasad terpotong-potong itu pun sudah dipasang poline line untuk kepentingan penyelidikan.

"Yang diduga potongan tubuh sudah kita bawa ke rumah sakit untuk dilakukan autopsi. Kita masih pelajari semua," terang dia.

Diketahui, potongan jasad manusia itu ditemukan oleh warga Desa Watuagung, Kecamatan Tambak Kabupaten Banyumas, Senin sore.

Potongan kaki, tangan dan kepala itu manusia itu ditemukan di sebuah saluran ari di Dusun Plandi Desa Watuagung RT 8, RW 3, Kecamatan Tambak. Lokasi tersebut tidak jauh dari tugu perbatasan Banyumas dan Banjarnegara, masuk area hutan.

Kontributor : Teguh Lumbiria

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS