Diduga Bunuh Diri, Security Tabrakkan Diri ke Kereta Api

Chandra Iswinarno
Diduga Bunuh Diri, Security Tabrakkan Diri ke Kereta Api
Ilustrasi kereta api melintas. (Istimewa)

Saat ditemukan, korban masih bernyawa. Tetapi tidak berselang lama, korban sudah meninggal dengan kondisi yang sangat mengenaskan.

Suara.com - Seorang warga Solo, Jawa Tengah, bernama Kiki Dwi (22) ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan setelah tertabrak kereta api, Selasa (6/8/2019) sore. Pemuda yang kesehariannya berprofesi sebagai security tersebut diduga sengaja bunuh diri.

Informasi diperoleh Suara.com menyebutkan, sebelum tertabrak kereta, Kiki diketahui warga tengah nongkrong di rel kereta api. Setelah itu, korban juga sempat terlihat mondar-mandir di atas perlintasan kereta.

Dia juga terus bermain gawai saat berada di perlintasan bawah jembatan Kampung Rejosari Gilingan Banjarsari, Solo. Kemudian sekitar pukul 14.30 WIB, melintas kereta api Malioboro jurusan Sragen-Yogyakarta. Seketika itu, tubuh Kiki tertabrak dan terseret lebih kurang 10 meter.

Saat ditemukan, korban masih bernyawa. Tetapi, tidak berselang lama, korban sudah meninggal dengan kondisi yang sangat mengenaskan.

Kapolsek Banjarsari Kompol Demianus Palulungan mengatakan dari keterangan para saksi mata, korban ini memang sengaja menabrak diri ke kereta melintas.

"Dari keterangan warga, korban ini bermain handphone di atas perlintasan. Ia mondar mandir terus dan tersambar kereta yang melintas," kata Kapolsek kepada Suara.com.

Ditanya mengenai penyebab korban nekat bunuh diri, Kapolsek belum bisa memastikannya. Pasalnya, berdasarkan keterangan pihak keluarga selama ini tidak ada permasalahan yang dihadapi korban.

"Kalau penyebabnya belum tahu, karena kata pihak keluarga kalau di rumah juga diam. Tidak ada permasalahan," katanya.

Catatan Redaksi:

Hidup seringkali sangat sulit dan membuat stres, tetapi kematian tidak pernah menjadi jawabannya. Jika Anda atau seseorang yang Anda kenal sedang mengalami masa sulit dan berkecederungan bunuh diri, sila hubungi dokter kesehatan jiwa di Puskesmas atau Rumah sakit terdekat.

Bisa juga Anda menghubungi LSM Jangan Bunuh Diri melalui email janganbunuhdiri@yahoo.com dan telepon di 021 9696 9293. Ada pula nomor hotline Halo Kemkes di 1500-567 yang bisa dihubungi untuk mendapatkan informasi di bidang kesehatan 24 jam.

Kontributor : Ari Purnomo

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS