Pegawai Bengkel Ditemukan Gantung Diri di Atas Tempat Tidur Kamarnya

Chandra Iswinarno
Pegawai Bengkel Ditemukan Gantung Diri di Atas Tempat Tidur Kamarnya
Ilustrasi Gantung Diri. [Berita Jatim]

Teriakan ibu korban didengar oleh warga sekitar yang langsung berdatangan ke rumah korban.

Suara.com - Seorang pegawai bengkel bernama Eko Purwanto (35) warga Dukuh Grobogan RT 12 Desa Musuk, Sambirejo, Sragen ditemukan tewas gantung diri pada Rabu (21/8/2019). Korban ditemukan oleh ibunya, Tumimi (55) di belakang pintu kamar.

Informasi diperoleh Suara.com menyebut, awalnya Tumimi mencari keberadaan korban. Tumimi juga sudah beberapa kali memanggil nama korban tetapi tidak juga menyahut.

Sekitar pukul 12.35 WIB, Tumimi mencoba mencari ke kamar korban. Saat membuka pintu korban, Tumimi langsung terkejut saat mengetahui korban sudah tergantung di atas tempat tidur.

Ibu korban langsung histeris saat korban yang tergantung menggunakan tali plastik. Teriakan ibu korban didengar warga sekitar yang langsung berdatangan ke rumah korban.

Kejadian ini pun langaung dilaporkan ke Polsek Sambirejo. Mendapatkan laporan, jajaran polsek langsung terjun ke lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara.

Kasubag Humas Polres Sragen, AKP Agus Jumadi mengungkapkan, dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan di tubuh korban.

"Korban ini murni gantung diri, dari hasil pemeriksaan juga tidak ditemukan adanya kekerasan atau tanda-tanda penganiayaan," kata Agus kepada Suara.com, Rabu (21/8/2019).

Selanjutnya, jasad korban langsung diserahkan kepada pihak keluarga. Pasalnya, pihak keluarga menolak dilakukan autopsi terhadap jasad korban.

"Karena keluarga sudah menerima kematian korban dan menolak dilakukan autopsi, maka jasad korban langsung diserahkan kepada pihak keluarga," katanya.

Catatan Redaksi: Hidup seringkali sangat sulit dan membuat stres, tetapi kematian tidak pernah menjadi jawabannya. Jika Anda atau seseorang yang Anda kenal sedang mengalami masa sulit dan berkecederungan bunuh diri, sila hubungi dokter kesehatan jiwa di Puskesmas atau Rumah sakit terdekat.

Bisa juga Anda menghubungi LSM Jangan Bunuh Diri melalui email janganbunuhdiri@yahoo.com dan telepon di 021 9696 9293. Ada pula nomor hotline Halo Kemkes di 1500-567 yang bisa dihubungi untuk mendapatkan informasi di bidang kesehatan, 24 jam.

Kontributor : Ari Purnomo

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS