Gerindra Ingin Duetkan Gibran Dengan Cucu Bung Karno di Pilkada Solo

Chandra Iswinarno
Gerindra Ingin Duetkan Gibran Dengan Cucu Bung Karno di Pilkada Solo
Cucu Bung Karno Paundra Karna dari tangkapan layar Youtube akun pantja sila [Youtube.com]

Sosok Paundra cocok untuk mendampingi Gibran di Pilwalkot Solo 2020 mendatang.

Suara.com - DPC Gerindra Solo mulai melakukan lobi-lobi terhadap sosok yang akan diusung dalam Pilwalkot Solo 2020 mendatang. Salah satu sosok yang tengah dibidik adalah cucu Presiden Pertama Republik Indonesia Soekarno, Paundra Karna.

Ketua DPC Gerindra Solo Ardianto menyampaikan, ketertarikan Gerindra untuk mendekati Paundra bukan tanpa alasan. Menurutnya banyak pertimbangan hingga memutuskan untuk mendekati Paundra.

"Kita menginginkan sosok muda, anggota dewan, cinta, cucu langsung dari sang Proklamator Bung Karno, dan berada di Solo. Kenapa tidak kita sentuh?" terang Ardianto pada Selasa (29/10/2019).

Ardianto menilai, sosok Paundra cocok untuk mendampingi Gibran di Pilwalkot Solo 2020 mendatang. Terlebih selama ini belum ada sosok yang akan mendampingi Gibran dalam Pilwalkot.

"Kalau nanti Mas Paundra bersedia kita persunting untuk mendampingi Mas Gibran itu sangat bagus sekali. Saya juga sudah ada komunikasi dengan mas Paundra, tapi baru lewat telepon. Nanti kalau dari Surabaya saya akan sowan ke Mangkunegaran untuk berkomunikasi lagi," urainya.

Ardianto menambahkan, selama ini Gibran juga sudah mengetahui mengenai keinginan Gerindra untuk mempersunting Paundra. Ardianto berharap, keinginan Gerindra untuk menyandingkan Gibran dengan Paundra di Pilwalkot Solo 2020 bisa terwujud.

"Mas Gibran juga sudah tahu soal ini, ya kami masih menunggu Mas Gibran. Tapi untuk pendekatan ke Paundra akan terus kami lakukan, baik itu Mas Gibran ada pendamping atau belum ada," katanya.

Kontributor : Ari Purnomo

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS