Diusulkan Duet Dengan Didit di Pilkada Solo, Gibran: Kita Siap Kolaborasi

Chandra Iswinarno
Diusulkan Duet Dengan Didit di Pilkada Solo, Gibran: Kita Siap Kolaborasi
Putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi), Gibran Rakabuming Raka di Kantor DPC PDIP Solo, Jateng. (Suara.com/Ari Purnomo).

Gibran pun mengaku siap untuk berduet dengan Didit.

Suara.com - Putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi) Gibran Rakabuming Raka buka suara terkait munculnya wacana menduetkan dirinya dengan putra Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto, Didit Hediprasetyo atau Didit Prabowo.

Gibran pun mengaku siap untuk berduet dengan Didit, tetapi bukan dalam kontestasi politik. Melainkan dalam bisnis kreatif.

"Kemarin memang bertemu dan kita ngobrol sedikit. Saling mendoakan orang tua masing-masing, saling mensuport orang tua masing-masing. Mas Didit kan di ekonomi kreatif juga," kata Gibran saat ditemui di kampus ISI Ringroad, Mojosongo, Solo pada Selasa (5/11/2019).

Tetapi, Gibran menyampaikan, pertemuan dengan Didit tidak ada pembahasan mengenai masalah politik. Apalagi membahas mengenai Pilwakot Kota Solo.

"Kalau ke situ (politik) belum. Ya banyak yang bisa di share, kayaknya mas Didik juga mau menetap di Indonesia. Saya siap kolaborasi, kerja bareng dipikir bareng," katanya.

Menurutnya, peluang untuk berkolaborasi dengan Didit sangat terbuka. Terlebih selama ini Didit juga bergerak di bidang ekonomi.

"Kalau mas Didit lebih ke fesyen, tekstil. Kalau mas Didit lebih ekonomi kreatif," ucapnya.

Disinggung mengenai foto bareng antara dirinya dengan putra Prabowo Subianto, Gibran mengaku yang kali pertama mengajaknya. Saat itu, semua tengah mengantre untuk berfoto.

"Yang minta foto saya, itu memang antre foto semua. Kebetulan ada Mas Didit saya ajak foto bareng," katanya.

Kontributor : Arry Saputra

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS