Kerangka Mayat di Puhpelem Wonogiri, Rambut Panjang, Bersarung Tangan Ungu

Pebriansyah Ariefana
Kerangka Mayat di Puhpelem Wonogiri, Rambut Panjang, Bersarung Tangan Ungu
Mayat Tengkorak di Puhpelem Wonogiri. (ist)

Selain itu mengenakan jaket kaus merah, dan celana berbahan denim biru.

SuaraJawaTengah.id - Polisi mengungkap ciri-ciri mayat perempuan yang sudah menjadi kerangka di Puhpelem, Wonogiri, Jawa Tengah. Mayat perempuan korban pembunuhan itu berambut panjang dan pakai sarung tangan ungu.

Selain itu mengenakan jaket kaus merah, dan celana berbahan denim biru. Di dekat penemuan mayat itu juga ditemukan cincin, masker, dan kaus dalam hijau. Mayat itu ditemukan di dekat makam Watu Godik, Puhpelem, Wonogiri, Sabtu (16/5/2020).

Sampai kini identitas mayat belum diketahui. Kerangka itu ditemukan di lokasi tersembunyi tertutup semak dan pohon berjarak sekitar 40 meter dari jalan kampung. Tempat itu cukup sepi dan jarang dikunjungi orang.

Sampai saat ini belum ada warga yang mengaku kehilangan anggota keluarga terkait temuan kerangka manusia tersebut.

Informasi penemuan kerangka mayat disebarluaskan kepada warga Puhpelem, Wonogiri dan sekitarnya, termsuk Kabupaten Ponorogo.

Diberitakan Solopos.com sebelumnya, Camat Puhpelem, Jaiman, berasumsi kerangka mayat tersebut merupakan korban pembunuhan. Sebab sampai saat ini belum ada warga yang melaporkan kehilangan anggota keluarga.

"Dugaan sementara, mayat tersebut dibunuh dan dibuang ke daerah tersebut. Jadi kemungkinan orang jauh," kata Jaiman saat dihubungi Solopos.com (jaringan Suara.com), Sabtu (16/5/2020).

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS