Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Operasi Pembesaran Payudara, Selebgram Malah Ingin Punya Payudara Alami

M. Reza Sulaiman Senin, 10 Agustus 2020 | 13:20 WIB

Operasi Pembesaran Payudara, Selebgram Malah Ingin Punya Payudara Alami
Ilustrasi payudara. (shutterstock)

Seorang selebgram mengakui operasi payudara yang dilakukannya tidak membawa kebahagiaan, malah meninggalkan bekas luka dan rasa nyeri. Duh!

SuaraJawaTengah.id - Operasi pembesaran payudara dilakukan perempuan untuk membuat penampilannya lebih menarik. Meski begitu, tidak semua orang bahagia setelah menjalaninya.

Selebgram Laura Anderson asal Inggris bahkan melakukan operasi pembesaran payudara hingga dua kali. Bukannya senang, ia malah menyesal telah melakukannya.

Ia kini memiliki bekas luka di bagian bawah payudaranya dan sering merasa kesakitan, mati rasa, hingga perih.

"Seandainya bisa, aku akan melakukan apa saja untuk bisa mendapatkan payudara alamiku kembali," tutur Laura, dilansir The Sun.

Pernyataan Laura merupakan bagian dari kampanye Going Bust oleh majalah Fabulous. Kampanye ini bertujuan untuk meningkatkan rasa percaya diri perempuan.

Laura mengatakan ia terinspirasi oleh model Lucy Pinder. Ia pun melakukan implan payudara, yang membuat ukuran dadanya dari 32B menjadi 32 DD di usia 18 tahun.

"Aku ingin menjadi perempuan seksi, dan aku lihat model selalu terlihat seksi," tuturnya lagi.

Celakanya, Laura justru tidak merasa bahagia ketika operasi selesai dilakukan. Ia tidak menyangka ukuran payudaranya menjadi demikian besar, yang membuatnya justru tidak nyaman.

Namun perhatian dari kaum Adam membuat Laura sejenak melupakan kekecewaannya. Ia pun berhasil menjadi model seperti yang dicita-citakannya.

Berkarir sebagai model di majalah seksi seperti FHM, Zoo, dan Playboy membuat Laura senang. Namun perasaan tak bahagia selalu muncul ketika ia melihat payudaranya yang terlalu besar.

Baca Juga

Berita Terkait