Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Waduh! Mbak Ida yang Viral Ternyata Laki-laki, Ini Penjelasan Polisi

Budi Arista Romadhoni Kamis, 17 September 2020 | 19:40 WIB

Waduh! Mbak Ida yang Viral Ternyata Laki-laki, Ini Penjelasan Polisi
Video Mbak Ida naik motor pakai celana dalam viral di media sosial.

Fakta terbaru itu diketahui setalah dilakukan pemeriksaan oleh pihak Polres Magelang Kota

SuaraJawaTengah.id - Terdapat fakta baru tentang peristiwa viralnya video aksi pamer celana dalam di Magelang. Mbak Ida yang viral tersebut ternyata adalah seorang laki-laki. 

Kasat Reskrim Polres Magelang Kota AKP Dewa Gede Ditya Krisnanda melalui pesan singkat mengatakan, dua orang pengendara sepeda motor yang viral tersebut berjenis kelamin laki-laki. 

"Kemarin sudah kita identifikasi siapa pengendara tersebut. Pengendara sepeda motor itu saudara SAW seorang laki-laki sesuai yg tertera di KTP nya. Sedangkan yang merekam adalah saudara RMM seorang laki-laki juga," katanya, Kamis (17/9/2020).

Ia mengaku saat ini tengah melakukan proses penyelidikan. 

"Masih kita lakukan penyelidikan, dan sudah kita interogasi di Kantor. Pengendara dan yang merekam serta mengunggah pertama kali ke akun sosmed tiktok," ucapnya. 

Sebelumnya Kapolres Magelang Kota, AKBP Nugroho Ari Setiawan memastikan peristiwa viralnya video aksi pamer celana dalam di Magelang masih dalam proses penyelidikan. 

"Masih proses penyelidikan ya, kita untuk menyebutkan seseorang sebagai pelaku atau tersangka butuh proses ya. karena itu akan berimplikasi kepada pemidanaan, kalau ini adalah suatu peristiwa pidana," ucapnya. 

Video seorang perempuan memperlihatkan celana dalam yang viral di media sosial ditanggapi Polres Kota Megelang. 

Saat itu, Pihak kepolisian Magelang melalui akun Instagramnya langsung memburu perempuan yang telah membuat konten viral itu.

"Bukan untuk ditiru. jangan gadaikan kehormatan kalian hanya untuk sebuah konten unfaedah!" tulis keterangan @polsekmagelangselatan.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait