alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Tewas Terbakar di dalam Mobil, Ada Bekas Selotip dan Luka di Dahi Yulia

Agung Sandy Lesmana Rabu, 21 Oktober 2020 | 12:31 WIB

Tewas Terbakar di dalam Mobil, Ada Bekas Selotip dan Luka di Dahi Yulia
Tim Labfor Polda Jateng bersama Polres Sukoharjo, Rabu (21/10/2020), melakukan olah TKP di lokasi penemuan jasad wanita terbakar di Bendosari Sukoharjo. (Solopos.com-Indah Septiyaning W.)

Dari hasil olah TKP, polisi menemukan bekas selotip di tangan dan luka di dahi korban.

SuaraJawaTengah.id - Kasus tewasnya wanita bernama Yulia (42) yang ditemukan dalam kondisi terbakar di dalam mobil di Sukuharjo di Dukuh Cendana Baru, Desa Sugihan, Kecamatan Bendosari, Sukoharjo, pada Selasa (20/10/2020) malam masih misterius.

Dari hasil olah TKP, polisi menemukan bekas selotip di tangan dan luka di dahi korban.

Selotip tersebut diduga digunakan untuk mengikat tangan wanita yang ditemukan terbakar di dalam mobil itu. Polisi masih menyelidiki kasus tersebut.

Kasatreskrim Polres Sukoharjo AKP Muhammad Alfan mengatakan belum bisa memastikan kasus penemuan jasad wanita terbakar di mobil Xenia sebagai korban pembunuhan. Polisi masih menunggu hasil autopsi dari tim medis RSUD dr. Moewardi Solo.

Baca Juga: Ngeri! Wanita Tewas Terbakar di dalam Mobil Gegerkan Warga Cendana

"Kondisinya korban ditemukan sudah tergeletak tidak bernyawa. Dari hasil olah TKP malam kami menemukan bekas selotip dan pemeriksaan luar ada luka di dahi kiri," kata Alfan seperti dikutip dari Solopos.com--media jaringan Suara.com, Rabu (21/10/2020).

Ketika ditanya apakah tangan korban terikat selotip tersebut, Kasatreskrim belum bisa memastikannya. Yang jelas, ungkap dia, ada bekas selotip yang terbakar di tangan korban. Polisi masih menyelidiki kasus penemuan jasad wanita terbakar.

"Tim Polda masih melakukan olah TKP di lokasi. Kami juga sudah meminta keterangan saksi dan keluarga korban. Untuk mendalami terkait profil korban dan kronologi peristiwa dan lainnya," katanya.

Amplop

Berdasarkan pantauan Solopos.com, tim Labfor Polda Jateng bersama Polres Sukoharjo mulai melakukan olah TKP sekitar pukul 10.00 WIB.

Baca Juga: Arifin Tewas Terbakar di dalam Toko, Sebelumnya Sempat Dipecat Sang Majikan

Tim Labfor memeriksa kondisi mobil Xenia warna abu-abu metalik (bukan hitam sebagaimana diberitakan sebelumnya).

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait