alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Warganet Pengen Bawa Rice Cooker di Kereta, KAI: Kalau TV Boleh

Budi Arista Romadhoni Sabtu, 21 November 2020 | 11:00 WIB

Warganet Pengen Bawa Rice Cooker di Kereta, KAI: Kalau TV Boleh
Ilustrasi kereta api melintas. (Suara.com/Ari Purnomo)

Warganet ingin berhemat dan memanfaatkan fasilitas selama di dalam kereta api dengan membawa alat penanak nasi

SuaraJawaTengah.id - Ada-ada saja kelakuan penumpang Kereta Api Indonesia yang pengen masak nasi di dalam gerbong kereta. Penumpang kereta itu ingin memanfaatkan colokan listrik yang sudah disediakan disetiap tempat duduk.

Karena perjalanan panjang menggunakan transportasi kereta api kerap membuat perut kelaparan, terlebih harga makanan di dalam kereta dirasa mahal oleh sebagian orang.

Maka tak ayal ada warganet yang ingin berhemat dan memanfaatkan fasilitas selama di dalam kereta api memunculkan ide yang tak lazim.

Akun @partokleo mempostingan sebuah pertanyaan melalui twitter kepada KAI, apakah di dalam kereta diperbolehkan tidak jika memasak nasi menggunakan rice cooker.

"Siang admin @KAI121 mau tanya dong, ini kan di kereta ada colokan listrik, boleh gak kalau aku bawa rice cooker buat masak nasi? Soalnya perjalanan jauh pengen hemat," tulisnya pada Jumat (20/11/2020).

Lantas unggahan tersebut pun mengundang tawa banyak dari warganet. Meski terkesan iseng, pertanyaan itu tetap di jawab oleh pihak KAI.

"Mohon Maaf tidak bisa, stop kontak tersebut hanya diperuntukan untuk barang elektronik seperti Change Handphone dan Laptop. Trims," balas akun @KAI212.

Postingan yang mendapat 8.910 like ini berhasil bikin warganet terhibur melihatnya.

"Ya Allah ngakkaaaaaak sampe bengeekk, tolong ini tuh lagi galau abis habis menangesss kok bisa"nya. Perjalanan jauh kemana sih? malang pasar senen? atau maneee bapakkk... sampe bengek loh saya," kata akun @hay_dyy

"Wkwk jangan lupa sekalian bawa tikernya terus lesehan bareng-bareng se-gerbong," ujar akun @oskadwn.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait