alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Gerilya Nusantara, AHY Temui Ganjar Pranowo, Apa yang Mereka Bahas?

Budi Arista Romadhoni Rabu, 02 Desember 2020 | 19:52 WIB

Gerilya Nusantara, AHY Temui Ganjar Pranowo, Apa yang Mereka Bahas?
Ketika AHY tiba di rumah dinas Gubernur Jateng, Ganjar Pranowo Rabu (02/12/2020) (Suara.com/Dafi Yusuf) 

AHY temui Ganjar Pranowo, setelah makan malam keduanya berbincang di ruangan tertutup

SuaraJawaTengah.id - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) berkunjung ke kediaman Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo. AHY terlihat membawa pakaian santai dengan baju bewarna biru dan celana jeans. 

AHY tiba di kediaman orang nomor satu di Jateng itu pukul 18:47 WIB dengan rombongannya. Setelah itu mereka melanjutkan dengan agenda makan malam bersama. 

Nampak keduanya membicarakan sesuatu hal sembari menikmati hidangan makan malam yang disuguhkan oleh Gubernur Ganjar. Pukul 19:20 WIB AHY dan Ganjar mulai masuk ke ruangan khusus yang tertutup dari awak media.

Berdasarkan unggahan akun instagramnya, sebelum bertolak ke kediaman Ganjar, AHY lebih dulu mengunjungi Kabupaten Kendal dalam kegiatan grilya nusantara.  

Baca Juga: Ganjar Pranowo Soroti Kurangnya Ruang Kreasi untuk Anak Muda di Medan

"Pripun kabare Jawa Tengah," ucap AHY melalui akun instagramnya, Selasa (2/12/2020). 

Di Kendal, AHY bertemu dengan pasangan calon Paslon Kendal no urut 1 "Dibas" Dico M. Guninduto dan Windu Suko Basuki. Dalam postingannya ia mengatakan jika Dico merupakan pengusaha muda yang cocok untuk memajukan UMKM di Kendal. 

Sementara, Basuki merupakan kader partai Demokrat terbaik yang memiliki latar belakang militer. Ia meyakini, keduanya mempunyai kapasitas membuat Kendal menjadi daerah yang stabil dalam hal keamanan dan ekonomi. 

"Keduanya adalah pasangan yang ideal memimpin Kendal lima tahun mendatang," lanjutnya. 

Selain itu, AHY juga memberi semangat kepada 20 Paslon Pilkada 2020 lainnya yang diusung oleh partai Demokrat di seluruh Jateng. Ia berpesan kepada semua kader partai Demokrat agar tetap amanah. 

Baca Juga: Stafsus Presiden Bertemu Ganjar, Bahas Lonjakan Kasus Covid-19

"Yang sedang berjuang menangkan hati dan pikiran rakyat agar kelak terpilih menjadi kepala daerah yang amanah," katanya. 

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait