alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ditegur Tak Pakai Masker, Pria Ini Malah Ludahi Petugas SPBU di Semarang

Budi Arista Romadhoni Sabtu, 26 Desember 2020 | 18:14 WIB

Ditegur Tak Pakai Masker, Pria Ini Malah Ludahi Petugas SPBU di Semarang
Pembeli BBM meludahi petugas SPBU Kota Semarang karena diingatkan Protokol Kesehatan. (Instagram/@infokejadiansemarang)

Dalam sebuah video yang beredar di jejaring sosial media, bapak-bapak itu tampak tidak menggunakan masker dan meludahi petugas SPBU

SuaraJawaTengah.id - Demi mencegah penyebaran covid-19, petugas SPBU di kota Semarang tepatnya Bendan Dawur kecamatan Gajahmungkur tak sungkan menegur pelanggan yang tidak memakai masker.

Hal itu bertujuan guna menegakkan aturan perusahaan dan membantu pemerintah dalam menekan kasus covid-19. Namun ada saja masyarakat yang masih membandel dan malah tak terima saat diingatkan.

Seperti halnya yang terjadi pada bapak-bapak yang hendak membeli bensin di SPBU ini. Dalam sebuah video yang beredar di jejaring sosial media, bapak-bapak itu tampak tidak menggunakan masker.

Padahal, sudah jelas ada imbauan untuk memakai masker saat keluar rumah. Dilansir Suara.com, video tersebut diunggah oleh akun Instagram @infokejadiansemarang Jumat (25/12/2020).

Baca Juga: Misa Natal di Gereja Santo Laurensius Terapkan Prokes Ketat

Dalam video berdurasi 30 detik itu, tampak seorang pria yang tidak menggunakan masker hendak membeli bensin di SPBU. Saat pria itu membuka jok sepeda motornya, seorang petugas SPBU pun menolak untuk melayaninya.

Usut punya usut, petugas SPBU tidak ingin melayani karena pria tersebut tidak menggunakan masker.

Petugas SPBU pun mengingatkan pria itu untuk menggunakan masker terlebih dahulu. Sebab, dia tidak akan melayani apabila konsumen tidak mematuhi protokol kesehatan.

Namun yang terjadi, pria tersebut tak diterima sehingga terjadi adu mulut dengan sang petugas SPBU. Karena merasa jengkel, tiba-tiba pria itu meludah ke arah petugas tersebut.

Petugas SPBU pun tampak tidak terima atas perlakuan pria itu. Sementara itu, pria tersebut mulai menaiki sepeda motornya. Sebelum pergi, pria tersebut pun terlihat masih mengoceh ke petugas itu.

Baca Juga: Viral Video Pria Ludahi Petugas SPBU, Ngamuk Ditegur Tak Pakai Masker

Berdasarkan video tersebut, kejadian itu terjadi di sebuah SPBU di Kecamatan Gajahmungkur, Semarang, Jawa Tengah pada Jumat (25/12/2020) pagi.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait