alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Gugat Cerai Sule Setelah Lebaran, Nathalie Holscher Sudah Siapkan Pengacara

Budi Arista Romadhoni Rabu, 21 April 2021 | 16:35 WIB

Gugat Cerai Sule Setelah Lebaran, Nathalie Holscher Sudah Siapkan Pengacara
Sule dan Nathalie Holscher [Instagram]

Nathalie Holscher dikabarkan akan menggugat cerai sang suaminya Sule setelah lebaran nanti

SuaraJawaTengah.id - Rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher berada diujung tanduk. Hubungan mereka terancam berakhir di pengadilan. 

Pasalnya, Nathalie Holscher dikabarkan akan menggugat cerai sang suami. Padahal, pernikahan komedian Sule dan Nathalie Holscher baru 5 bulan.

Dilansir dari Mata-mata.com, terbongkarnya prahara rumah tangga Sule tersebut bermula saat Nathalie menuliskan kalimat galau di Instagramnya.

Menanggapi hal itu, nenek Nathalie, Hetty Holscher mengatakan bahwa cucunya itu sudah menunjuk kuasa hukum untuk menggugat cerai.

Baca Juga: Sule Akui Nathalie Holscher Sudah Keluar dari Rumahnya

"Nathalie tadi malem udah bilang 'mami ajuin lawyer kita... untuk cerai'. Jadi saya rasa nggak usah dipertahanin lagi. Buat apa? Nggak perlu lah," ucap Hetty Holscher dilansir dari channel YouTube Cumicumi.

Hetty sendiri sempat kaget mendengar rumah tangga sang cucu bermasalah. Ditambah Nathalie dan Sule adalah public figur yang jadi sorotan.

"Nathalie juga bilang 'mom nanti kalo ada yang tanya bilang aja nggak ada kecocokan'. Dalam hati saya 'ya nggak semudah itu lah. Ini kan kamu booming'. Ya kita punya harga diri lah," lanjutnya.

Hetty mengatakan bahwa permasalahan bukan baru pertama kali mendera rumah tangga Nathalie dan Sule. Pada bulan Februari, permasalahan serupa sempat menerpa rumah tangga pasangan yang menikah pada bulan November 2020 lalu.

"Jangan salah. Waktu Februari mau Maret ada masalah seperti ini juga. Buat saya semuanya sudah rencana Tuhan. Tuhan tidak izinkan. Sudah, selesai," imbuh Hetty.

Baca Juga: Sikap Kasar Sule Bikin Nathalie Holscher Mantap Bercerai

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait