alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Bikin Baper! ini Kata-kata Tentang Cinta Raditya Oloan yang Sempet Viral

Budi Arista Romadhoni Minggu, 09 Mei 2021 | 10:26 WIB

Bikin Baper! ini Kata-kata Tentang Cinta Raditya Oloan yang Sempet Viral
Tangkapan layar Sosok pendeta Raditya Oloan saat memberikan motivasi kata-kata cinta. [Instagram/@insta_julid]

Sosok pendeta Raditya Oloan membagikan motivasi kata-kata cinta yang sering bikin bapar para anak muda

SuaraJawaTengah.id - Siapa yang tak mengenal Raditya Oloan, sosok pendeta sekaligus influencer ini kerap membagikan motivasi maupun nasihat kehidupan kepada anak muda di media sosialnya.

Meski telah berpulang pada kamis 6 Mei 2021, suami dari artis Joanna Alexandra ini selama bertahun-tahun mengabdikan sisa hidupnya kepada Tuhan. Raditya Oloaan juga sering merangkul anak muda untuk berjalan ke arah yang benar.

Selain membagikan video motivasi, renungan, refleksi, tak jarang ayah empat anak ini sering membahas persoalan cinta di kalangan anak muda. Bahkan kata-katanya tak sedikit yang berhasil membuat anak-anak muda mewek dan baper mendengarnya.

Nah, berikut kami rangkum dan sajikan beberapa kata-kata cinta yang bikin baper dari Raditya Oloan sebagai berikut:

Baca Juga: Kerabat Minta Joanna Alexandra Teruskan Perjuangan Raditya Oloan

1. Cinta bukan sekadar perasaan, walaupun cinta menghasilkan perasaan. Dia menghidupkan perasaan-perasaan yang kuat, tapi cinta sebuah komitmen dan kadang-kadang kalau berkomitmen tidak ada rasanya. Cuman orang-orang yang ingin bertumbuh dalam cinta akan berkomitmen dalam cintanya.

2. Fall in love sekedar pake perasaan, sedangkan grow in love terkadang perasaannya tidak ada tapi ada komitmen disitu. Jatuh cinta itu gampang, nggak butuh Tuhan. Tapi kalau mau bertumbuh dalam cinta, harus butuh perlu Tuhan. Karena Tuhan itu adalah cinta.

3. Seks diluar pernikahan akan membuat kita tidak pernah cukup, tapi beda seks dalam pernikahan ada Tuhan disitu. Itu akan membuat kita merasakan kasih dan anugerah yang sangat dahsyat dari Tuhan.

4. Kalau ada cowok yang benar-benar rela tinggalin segala-galanya termasuk orangtuanya, kuliahnya dan pekerjaannya buat kamu. Jangan tersipu-sipu ya itu bukan jodoh tapi itu namanya bodoh. Harusnya cari seseorang yang rela tinggalin kamu demi orangtuanya, rela tinggalin kamu demi masa depannya.

Artinya apa? Kalau orang bisa mementingkan masa depan dan keluarganya lebih dari apapun. Terus kalau dia sampai cari kamu, berarti dia siap membawa kamu ke orangtuanya dan masa depannya.

Baca Juga: Suami Joanna Alexandra Meninggal, Aurel Hermansyah Umumkan Kehamilan

5. Kenalilah pasangan kamu sejelek-jeleknya supaya kamu siap mencintai dia apa adanya. Tapi pas pacaran baru kenal, itu bahaya. Karena pas pacaran itu momen yang dimana kita menunjukkan sebuah kepalsuan.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait