alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Selain Persis Solo, PSIS Semarang Tantang Rans Cilegon Milik Raffi Ahmad

Budi Arista Romadhoni Selasa, 18 Mei 2021 | 07:11 WIB

Selain Persis Solo, PSIS Semarang Tantang Rans Cilegon Milik Raffi Ahmad
Fullback PSIS Semarang, Pratama Arhan merayakan golnya ke gawang Tira Persikabo pada laga Piala Menpora 2021 di Stadion Manahan, Solo, Kamis (25/3/2021). [dok. PT LIB]

PSIS Semarang tampaknya serius menyiapkan liga 1 dengan para pemain muda

SuaraJawaTengah.id - PSIS Semarang terus menyiapkan timnya dengan pemain-pemain muda terbaik. Hal itu, setelah Pemerintah Indonesia memberikan lampu hijau untuk digelarnya Liga 1. 

Sejumlah persiapan telah dilakukan PSIS Semarang. Selain mendatangkan pemain mereka, laskar mahesa jenar juga sudah membidik tim-tim yang akan diajak bertanding pada laga uji coba. 

CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi mengatakan, pekan ini semua pemain yang berada di Indonesia akan segera melakukan latihan perdana. 

"Manajemen sudah rapat untuk persiapan PSIS 2021. Kita masih mempersiapkan latihan perdana, tapi kita tunggu kebijakan pemerintah untuk lalu lintas. Tapi minggu ini pemain lokal dulu sudah bisa latihan perdana di citarum," kata Yoyok di Semarang,  Senin (17/5/2021)

Baca Juga: Diajak Kaesang Gabung Persis Solo, Evan Dimas Merasa Terhormat

Yoyok menyebut, pertandingan uji coba juga sudah disiapkan. Pihaknya akan segera melakukan komunikasi dengan sejumlah tim liga 1 atau liga 2.

"PSIS Semarang perlu mengukur kekuatan, rencana persis solo, pertandingan dilakukan di Jatidiri dan Manahan," katanya. 

Tidak hanya Persis Solo, Yoyok juga menyebut akan menantang tim liga 2 yang tengah mempersiapkan kompetisi secara matang.

"Kita mau coba mental anak-anak muda kita dengan tim liga 2, tidak hanya persis solo, tapi juga Rans Cilegon juga," ucapnya.

Pertandingan uji coba itu akan digelar sekitar bulan Juni. "Rencana pertengan juni, uji coba akan dilakukan secara langsung melalui televisi nasional. Nanti segera kami hubungi Persis Solo mas Kaesang," ujarnya.

Baca Juga: Manajemen Bhayangkara Solo FC ke WTN: Wajib Bawa Persis Solo ke Liga 1!

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait