alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Usai Dibelikan Motor, Pemuda di Banjarnegara Ditemukan Tewas dalam Sumur

Budi Arista Romadhoni Minggu, 23 Mei 2021 | 20:19 WIB

Usai Dibelikan Motor, Pemuda di Banjarnegara Ditemukan Tewas dalam Sumur
Proses evakuasi korban tercebur dalam sumur sedalam 15 meter dengan metode vertical rescue di Banjarnegara. (suara.com/Citra Ningsih) 

Pemuda ini ditemukan tewas di dalam sumur usai dituruti permintaannya dibelikan motor

SuaraJawaTengah.id - Seorang pemuda ditemukan tewas di dalam sumur, Minggu (23/5/2021). Sebelumnya, korban sempat meninggalkan rumah usai dibelikan sepeda motor oleh orang tuanya .

Sejak hari jumat (21/5/2021) korban meninggalkan rumah sekitar pukul 23.00 WIB. Sebelumnya, korban meminta dibelikan sepeda motor. Kemudian permintaan korban dikabulkan orang tua.

“Malam kamis motor diantar kerumah, nah paginya di hari Jumat, dia pergi meninggalkan rumah,” kata Ibun, salah satu warga yang ikut membantu evakuasi.

Korban bernama, Wahyu (27) warga Dusun Klantang, RT 3 RW 1, Desa Tribuana, Kecamatan Punggelan, Banjarnegara, Jawa Tengah. Korban merupakan Orang dalam Gangguan Jiwa (ODGJ).

Baca Juga: Wanita Gangguan Mental Tercebur Sumur Sedalam 8 Meter

Awalnya, sang ibu korban hendak ke mengambil air dari sumur yang ada di sekitar rumahnya. Sumur tersebut merupakan sumur umum di tempat terbuka. 

“Kemudian, Ia melihat sesuatu yang aneh dari airnya, karena curiga kemudian dia minta tolong,”tambah Ibun.
Tak lama kemudian, petugas gabungan yang terdiri dari SAR, BPBD, TNI , PMI dan lainnya, langsung melakukan pengecekan. Ternyata benar bahwa di sumur terdapat mayat korban W. 

Petugas melakukan proses evakuasi dengan menuruni sumur sedalam 15 meter pada pukul 12.20 wib. Korban berhasil diangkat dan langsung dilakukan identifikasi oleh petugas di Puskesmas Punggelan 1. 

Kemudian korban langsung dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan. Sementara ini, hasil penyelidikan masih menunggu hasil dari tim inafis Polres Banjarnegara.

Kontributor : Citra Ningsih

Baca Juga: Berkat Sandal Jepit, Kakek Suharto Selamat Usai 2 Jam Terjebak dalam Sumur

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait