alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Prahara Rumah Tangga Aa Gym Disebut Buah Karma ke Ahok

Ronald Seger Prabowo Rabu, 09 Juni 2021 | 09:30 WIB

Prahara Rumah Tangga Aa Gym Disebut Buah Karma ke Ahok
Aa Gym dan Ahok. [Suara/com/dok]

Aa Gym belakangan santer menggema usai sang anak Muhammad Ghaza Al Ghazali membongkar sikap buruk ayahnya.

SuaraJawaTengah.id - Nama penceramah kondang Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym belakangan santer menggema usai sang anak Muhammad Ghaza Al Ghazali membongkar sikap buruk ayahnya.

Tak tanggung-tanggung, di sosial media (sosmed) dia menyebut betapa sang ayah selalu bersikap kasar kepada Teh Ninih, ibunya.

Ghaza mengaku punya alasan kuat mengapa berani melakukannya yang setidaknya tentu akan mencoreng nama besar sang ayah Aa Gym di mata publik. Menurutnya, dia berusaha berbuat demikian agar masalah yang terdapat di keluarganya dapat diselesaikan dengan baik. Akan tetapi, bukan nilai positif yang didapat, melainkan malah nihil.

Muhammad Ghaza Al Ghazali kalau dia sudah coba banyak hal, mulai dari debat, diskusi, bicara dalil, sampai meminta bantuan dari ulama dan pengacara sebagai jembatan penyelesaian konflik tersebut.

Baca Juga: Kabar Aa Gym Kena Karma Ahok Hingga Rumah Tangga Hancur dan Borok Dibongkar Anak

“Bicara baik sudah, diskusi sudah, debat sudah, bicara dalil sudah, bicara qoul ulama sudah,” kata Ghaza, dikutip Hops.id--jaringan Suara.com, Rabu (8/6/2021).

Tetapi, hasilnya malah dia dicap sebagai orang yang sombong dan durhaka. Termasuk dibilang sebagai orang yang tak punya iman, tak bisa mengurus anak, dan masih banyak lagi.

“Terus saya harus diam. Anda pikir saya layak diam ketika ibu saya diperlakukan demikian? Lalu saya membiarkan ayah saya begitu saja?” katanya.

Tak hanya itu saja, prahara rumah tangga Aa Gym juga dikait-kaitkan dengan karma sikap sang penceramah kepada mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok di masa lampau.

Pernyataan tersebut diungkapkan oleh seorang warganet pengguna jejaring media sosial Twitter dengan akun @JokesBats.

Baca Juga: Jerinx SID Bebas Penjara, Anak Jennifer Jill Liburan Bareng BCL

Melalui foto yang diuanggah oleh akun tersebut, dia memposting sejumlah sosok yang pernah bermasalah dengan Ahok kemudian berakhir dipermalukan.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait