alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kejam! Dibegal di Pemalang, Sopir Mobil Boks Ini Disekap Lalu Dibuang

Ronald Seger Prabowo Senin, 21 Juni 2021 | 08:43 WIB

Kejam! Dibegal di Pemalang, Sopir Mobil Boks Ini Disekap Lalu Dibuang
Ilustrasi detik-detik pembegalan. (Instagram)

Pria itu diketahui sebagai sopir mobil boks yang menjadi korban pembegalan di daerah Pemalang.

SuaraJawaTengah.id - Seorang pria ditemukan oleh warga di Desa Kalibakung, Kecamatan Balapulang, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah, dalam kondisi tergeletak dengan tangan terikat dan mulut dilakban di sebuah perkarangan.

Pria itu diketahui sebagai sopir mobil boks yang menjadi korban pembegalan di daerah Pemalang. Video penyelamatan pria tersebut oleh warga setempat pun viral di media sosial.

Salah satu akun instagram yang turut mengunggah video itu ialah @pemalanghits pada Minggu (20/06/2021). Dalam dua video yang di bagikan akun itu terekam saat warga menemukan pria yang sudah tergeletak tak berdaya di rerumputan.

Dalam video itu kondisi pria yang mengenakan kaos berwarna putih terlihat memprihatinkan. Pasalnya mulut pria itu dilakban dan kedua tangannya terikat.

Baca Juga: Diancam Dibunuh, Driver Ojol Dibegal Penumpang Sendiri Uang Ratusan Ribu Raib

Beruntung, warga setempat ada yang menemukan pria tersebut. Lantas warga langsung membantu melepaskan ikatan dan lakban yang melilit pada tubuhnya.

Setelah diselamatkan, korban nampak lemas dan hanya duduk termenung. Kemudian warga pun berinisiatif memberikan sebotol air minum pada korban.

"Minum mas minum, ya Allah dibuang di sini," kata seorang warga yang terekam dalam video tersebut.

Dalam keterangan tertulis akun itu disebutkan pria yang menjadi korban pembegalan bernama Dewa. Ia dibegal oleh enam orang dan harus mengikhlaskan mobil boks beserta minuman kemasannya raib digondol kawanan para pembegal.

Kini kasusnya tengah ditangani oleh pihak Polres Tegal dan Polres Pemalang. Mengingat pria itu menjadi korban pembegalan di wilayah Pemalang dan dibuang di daerah Tegal.

Baca Juga: Pilu! Sopir Ojek Online Dibegal Penumpang, Motor dan Uang Ratusan Ribu Raib

Warganet di media sosial pun turut mengomentari video pria yang dibegal dan dibuang tersebut. Banyak warganet yang merasa prihatin dan mengecam tindakan para pembegal yang tak punya hati nurani.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait