alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Permintaan Maaf Gofar Hilman Bukan untuk Akui Tuduhan Pelecehan Seksual

Yazir Farouk | Rena Pangesti Jum'at, 25 Juni 2021 | 10:50 WIB

Permintaan Maaf Gofar Hilman Bukan untuk Akui Tuduhan Pelecehan Seksual
Gofar Hilman [Instagram]

"Ya memang, gue sering ngomongin seks dan perempuan," kata Gofar Hilman.

SuaraJawaTengah.id - Gofar Hilman akhirnya muncul setelah dua minggu menepi menyusul isu pelecehan seksual yang menghantamnya. Presenter dan YouTuber kondang ini meminta maaf.

Namun maaf yang terlontar bukan karena dia mengamini tuduhan pelecehan seksual. Gofar minta maaf karena citranya dianggap negatif oleh sebagian orang.

"Gue di sini meminta maaf. Cara bertutur kata, berkomunikasi, konten-konten gue yang mungkin tidak bisa diterima banyak orang," kata Gofar Hilman di Instagram, Kamis (24/6/2021).

Gofar sadar kepribadiannya seakan mendukung kalau dia pelaku pelecehan seksual, mulai dari tubuhnya yang bertato hingga kerap bahas seks.

Baca Juga: Muncul Ke Publik, Gofar Hilman Tak Terima Dituduh Melecehkan Perempuan

"Stigma pelecehan seksual itu kayaknya cocok banget sama gue dan itu nggak adil buat gue," katanya.

Tapi, dia menegaskan bahwa yang dilakukan hanya sekadar berekspresi. "Nggak ada maksud apa-apa, gue cuma menjunjung kebebasan berekspresi," ucap dia.

"Ya memang, gue sering ngomongin seks dan perempuan. Tapi itu semua jelas, harus konsesual atau suka sama suka dan pastinya bertanggungjawab," sambungnya.

Yang jelas, dalam video klarifikasinya ini, Gofar Hilman menyanggah tuduhan telah melakukan pelecehan seksual seperti yang dituduhkan oleh akun Twitter qweenjojo.

"Segala upaya dilakukan. Mencari foto, video, para saksi. Dari semua itu, gue nggak melihat adanya keterlibatan gue dalam tuduhan itu," katanya.

Baca Juga: Gofar Hilman Minta Maaf, Tapi Bukan Akui Tindakan Pelecehan Seksual

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait