alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Umumkan Positif Covid-19, Adam Deni Sindir Telak Jerinx SID

Ronald Seger Prabowo Rabu, 21 Juli 2021 | 09:03 WIB

Umumkan Positif Covid-19, Adam Deni Sindir Telak Jerinx SID
Foto kolase Adam Deni dan Jerinx. [dok]

Melalui unggahan foto di akun instagram pribadinya, Selasa (20/07/2021), Adam Deni membagikan foto hasil PCR yang menyatakan dirinya positif Covid-19.

SuaraJawaTengah.id - Influencer Adam Deni mendadak memberi kabar kurang sedap. Pasalnya ia baru saja mengumumkan dirinya terpapar positif Covid-19 di media sosial.

Melalui unggahan foto di akun instagram pribadinya, Selasa (20/07/2021), Adam Deni membagikan foto hasil PCR yang menyatakan dirinya positif Covid-19.

"Hasil PCR Positif. Emang disuruh istirahat panjang dulu kayaknya," ujar Adem Deni melalui akun @adngrk.

Selain itu, Adam Deni menegaskan bahwa ia tidak sedang di endorse Covid-19. Bahkan Adam Deni berani menularkan virus tersebut kepada orang yang tak percaya Covid-19.

Baca Juga: Nora Alexandra Dandan Ala Wonder Woman: Cakepnya Diambil Semua!

“Yang bacot endorse Covid, gue datangin ke rumahnya biar gue tularin langsung mau?," ungkap Adam Deni. 

Pernyataan Adam Deni diatas seolah menyindir drummer SID, I Gede Aryastina alias Jerink. Seperti kita ketahui Jerink pasca bebas dari penjara sering menuduh publik figur di endorse Covid-19.

Bahkan keduanya belakangan ini saling berseteru dan saling melaporkan satu sama lain kepada kepolisian. Hal itu berawal dari tundingan Jerink atas hilangnya akun instagramnya.

Jerink menuduh Adam Deni sebagai dalang dibalik hilangnya akun instagramnya. Bahkan Jerink sampai membuat laporan kepada kepolisian setempat terkait akun instagramnya tersebut

Tak terima tuduhan tersebut, Adam Deni melaporkan balik Jerink SID ke Polda Metro Jaya. Lantaran Jerink sampai memaki-maki dan mengancam Adam Deni soal hilangnya akun Instagramnya tersebut.

Baca Juga: Murka Dituding Mandul, Nora Alexandra: Dokter Tahu Saya Subur

Kini kasus pelaporan Adam Deni sendiri sedang diproses dan kemungkinan besar Jerink akan dipanggil oleh Polda Metro Jaya untuk dimintai keterangan.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait