alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Cie Pamer Badan Berotot, Ivan Gunawan Malah Digodain Lucinta Luna: Calon Suamiku

Ronald Seger Prabowo Jum'at, 23 Juli 2021 | 12:12 WIB

Cie Pamer Badan Berotot, Ivan Gunawan Malah Digodain Lucinta Luna: Calon Suamiku
Presenter Ivan Gunawan ketika ditemui awak media saat acara grand opening restaurant Luberger miliknya di Bogor, Jawa Barat, Minggu (30/5/2021). [Suara.com/Aldian Winanto]

Ivan Gunawan mendapatkan tantangan dari Deddy Corbuzier menurunkan berat badan sebanyak 20 kilo selama tiga bulan.

SuaraJawaTengah.id - Desainer ternama Ivan Gunawan akhir-akhir ini tengah jadi sorotan. Hal itu diketahui setelah ia menerima tantangan dari presenter Deddy Corbuzier.

Tantangan Deddy Corbuzier sendiri yakni meminta Ivan Gunawan menurunkan berat badan sebanyak 20 kilo selama tiga bulan. Jika berhasil, Igun sapaan akrab berhak mendapatkan hadiah uang sebesar 500 juta.

Setelah menerima tantangan tersebut, Igun pun rajin datang ke gym. Ia terlihat sangat antusias dalam menjalani program dietnya tersebut. Apalagi sudah diiming-imingi hadiah yang cukup fantastis. 

Rupanya baru-baru ini Igun sedang berandai-andai memiliki badan sixpack  jika ia sukses menjalankan program dietnya tersebut. Hal itu terlihat dari unggahan foto di salah satu akun instagram pribadinya.

Baca Juga: Dengan Juri Artis Terkenal, Bigo Star Academy Mencari Bakat untuk Jadi Influencer Hebat

Di mana Igun membagikan foto editan yang memperlihatkan tubuhnya terlihat macho dengan otot-otot kekar layaknya tubuh master Deddy Corbuzier.

Diyakini foto editan tersebut akan dijadikan pelecut dan semangat untuk Igun dalam menjalankan tantangan yang telah diberikan oleh Deddy Corbuzier. 

"Kalau ada orang yang punya masalah dengan bentuk tubuhmu, perlu kamu tahu bahwa itu adalah masalah mereka, bukan masalah kamu. Jadi cintai dirimu dulu, setelahnya kamu bisa mencintai orang lain," ujar keterangan caption tersebut.
 
Sontak unggahan foto editan tersebut langsung menuai perhatian warganet. Tak sedikit dari warganet yang menyemangati Igun agar berhasil menurunkan berat badannya.

"Andai beneran,, udah ganteng seindo Luh mak," sahut akun @faizp12.

"Semangat terus bang Ivan, doain saya juga pengen kurus bang. Buat sehat dan untuk keluarga kita," ucap akun @irvinazulfa.

Baca Juga: Lucinta Luna Bagi-bagi Daging Kurban dan Sembako, Ternyata Ini Motivasinya

"Semangat kak bisa ayo bisa," ujar akun @marcstefanno.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait