alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Selebgram Unggah Meme Jokowi Play The Game, Netizen: Akun ini Udh Jadi Buzzer Juga Rupanya

Budi Arista Romadhoni Kamis, 29 Juli 2021 | 11:56 WIB

Selebgram Unggah Meme Jokowi Play The Game, Netizen: Akun ini Udh Jadi Buzzer Juga Rupanya
Meme Jokowi Play The Game yang diunggah oleh Selebgram Lia Lestari. [Instagram/@lia_lestari29]

Setelah viral Jokowi End Game, kini muncul Jokowi Play The Game

SuaraJawaTengah.id - Usai viralnya Jokowi End Game, kini selebgram Lia Lestari mengunggah meme Jokowi Play The Game

Lia Lestari menggunggah di akun Instagramnya @Lia_Lestari29. Unggahan meme Jokowi Play The Game itu, sudah disukai 1878 warganet. 

Diketahui, Presiden Joko Widodo atau Jokowi memang terus menjadi sorotan. Hal itu tentu saja karena kebijakan-kebijakannya. 

"Mengunggah gambar ini mungkin akan membuat sebagian orang marah dan semakin membenci saya. But like I ever said before. This is my account, this my home. My home, my rule. I can post whatever I want. Jika Anda tidak suka, silakan hempas dari sini daripada buang-buang waktu buat nyinyir. Kecuali jika Anda memang tipikal manusia yang tak pernah menghargai waktu sih," tulis Lia Lestari. 

Baca Juga: Demokrat Siap Perang Dengan Buzzer, Netizen: Seperti Habib Rizieq, Bicara Soal Akhlak

Selebgram tersebut juga menjelaskan alasannya menggunggah meme tersebut. Ia menyebut pemerintah memang tidak sempurna dalam menangani Covid-19. Namun, menurutnya Pemerintah sudah bekerja keras. 

"Mengapa saya post ini? Karena ini adalah bagian dari saya mengirimkan energi dukungan untuk si bapak. Tim si bapak memang tidak sempurna. Banyak orang berusaha menjatuhkan dia dengan beragam cara. Ada yang kerja buat dia tapi dijelek-jelekin kerjanya biar Jokowi terus yang disalahkan rakyat. Ada yang diam-diam mau eksekusi dia supaya lengser," jelasnya. 

Perlu diketahui, belum ada negara di dunia yang berhasil keluar dari pandemi Covid-19. Lia pun menyebut masih percaya dengan pemerintahan di bawah kepemimpinan Presiden Jokowi

"Tapi saya masih percaya dia yang terbaik memimpin kita di kala susah ini," tulisnya. 

"Bila dia berhasil menuntaskan Indonesia dari pandemi dan menyelesaikan tugasnya membangun pondasi untuk Indonesia Emas 2045, suatu saat ketika beliau sudah purna tugas, beliau akan masuk dalam jajaran Satriyo Piningit, seperti Ir. Soekarno," tambahnya.

Baca Juga: CEK FAKTA: Driver Ojol Minta Jokowi Tak Cengengesan dan Turun dari Jabatan, Benarkah?

Unggahan itu pun dibanjiri komentar dari netizen. 

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait