alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Datangkan Nerius Alom, PSIS Semarang Umumkan Perekrutan Brian Ferreira Hari Ini?

Ronald Seger Prabowo Sabtu, 07 Agustus 2021 | 08:21 WIB

Datangkan Nerius Alom, PSIS Semarang Umumkan Perekrutan Brian Ferreira Hari Ini?
General Manager PSIS Wahyoe Winarto (kiri) bersama Nerius Alom (psis.co.id)

Nerius Alom pernah mempekuar tim Laksar Mahesa Jenar dalam kompetisi Liga 1 2018 silam yang saat itu di bawah asuhan Jafri Sastra.

SuaraJawaTengah.id - PSIS Semarang menambah amunisi di sektor tengah. Manajemen kembali memulangkan gelandang petarung asal Papua, Nerius Alom jelang bergulirnya Liga 1 2021.

Alom memang bukan wajah baru. Dia pernah mempekuar tim Laksar Mahesa Jenar dalam kompetisi Liga 1 2018 silam yang saat itu di bawah asuhan Jafri Sastra.

General Manager PSIS, Wahyoe Winarto berharap 'pulangnya' Nerius Alom bakal mengulangi keberhasilan PSIS finis di 10 besar.

"Tentunya yang pertama Alhamdulillah bisa mendatangkan kembali Alom. Dulu di 2018 Alom pernah di PSIS dan pada tahun itu Alom memiliki peran sangat penting di tim," kata pria yang akrab disapa Liluk tersebut. 

Baca Juga: Berharap Tak Kena PHP Lagi, Otavia Dutra: Semoga Kick-off Liga 1 Benar 20 Agustus

Alom telah melakukan penandatangan kontrak selama satu tahun bersama PSIS yang dilakukan di Stadion Citarum, Jumat sore.

"Kami juga berharap kedatangan Alom bisa memperkuat PSIS terutama di lini tengah. Sekarang lokalnya kan berarti ada Finky ada Alom, ada Eka juga. Banyak pilihan. Soal teknis, tim pelatih juga bilang butuh pemain di lini tengah," ujarnya.

Mantan playmaker Persela Lamongan, Brian Ferreira. [dok. Persela]
Mantan playmaker Persela Lamongan, Brian Ferreira. [dok. Persela]

Selain itu Alom, PSIS Semarang digadang-gadang segera mengumumkan gelandang barunya yakni Brian Ferreira guna menggantikan Flavio Beck Junior.

Pemain berpaspor Irak itu baru saja meninggalkan Persela Lamongan. Dari informasi yang didapatkan, eks gelandang PSS Sleman itu akan diumumkan manajemen hari ini.

PSIS sendiri telah mempertahankan tiga pemain musim lalu. Ketiganya Bruno Silva (Brasil), Wallace Costa (Brasil), dan Jonathan Cantilana (Palestina).

Baca Juga: Brian Ferreira Tinggalkan Persela, Pelatih Pusing Tujuh Keliling

Sumber: ANTARA

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait