alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

PSIS Semarang Rilis Jersey Baru, Sekaligus Perpanjang Kerjasama dengan Apparel Riors

Ronald Seger Prabowo Selasa, 24 Agustus 2021 | 16:25 WIB

PSIS Semarang Rilis Jersey Baru, Sekaligus Perpanjang Kerjasama dengan Apparel Riors
Jersey PSIS Semarang untuk menghadapi Liga 1 2021/2022 resmi dirilis. [Psis.co.id]

Tidak tanggung-tanggung, Riors akan melakukan support ke PSIS dengan barang serta perlengkapan senilai Rp 5 Miliar.

SuaraJawaTengah.id - PSIS Semarang resmi merilis jersey baru untuk menghadapi Liga 1 musim 2021/2022.

Rilis itu sekaligus sebagai bentuk perpanjangan kerjasama antara tim Laskar Mahesa Jenar dan brand apparel Riors sebagai sponsor apparel resmi hingga musim 2022/2023.

Pengumuman resmi perjanjian kontrak tersebut sudah dilakukan Selasa (10/08/2021) silam. Tidak tanggung-tanggung, Riors akan melakukan support ke PSIS dengan barang serta perlengkapan senilai Rp 5 Miliar.

Riors pun bakal memproduksi semua peralatan olahraga mulai dari official tim, tim utama, tim akademi, hingga tim sepak bola wanita.

Baca Juga: PSIS Resmi Rekrut Reza Irfana dari Bali United

Tidak hanya support peralatan olahraga bagi para pemain, namun juga akan memproduksi semua kebutuhan Lifestyle wear bagi para penggawa tim “Laskar Mahesa Jenar”.

Dalam kurun waktu empat tahun Riors telah membuktikan bahwa merek mereka telah melekat bagi pecinta sepakbola Jawa Tengah khususnya suporter PSIS .

Untuk musim ini, Riors meluncurkan jersey dengan teknologi terbaru yang telah dikembangkan selama kurun waktu tiga tahun. Teknologi tersebut dinamakan “Movecularknit", dimana teknologi Movecularknit akan digunakan untuk jersey utama PSIS 2021.

Vice President Riors, Yudhi Setiawie, menjelaskan movecularknit merupakan bahan kain poliester yang dikembangkan khusus oleh Riors Innovation Teams (RITS) selama tiga tahun terakhir.

"Movecularknit adalah bahan kain poliester yang yang dikembangkan khusus oleh RITS untuk memahami bagaimana desain Threefold Function berfungsi tiga kali lebih baik dari bahan poliester lainnya," kata Yudhie Setiawie dalam rilisnya.

Baca Juga: Latihan Pekan Kedua, Endurance Pemain PSIS Semarang Digenjot

Sementara itu, Brand Manager Retail & Marketing Riors, Francisco Dhamma, mengatakan bahwa untuk jersey latihan, mereka akan menampilkan teknologi Drynier seperti jersey PSIS 3rd musim lalu.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait