alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Duh! Terciduk Selingkuh dengan Sepupu di Kamar, Jawaban Suami Bikin Gregetan

Ronald Seger Prabowo Selasa, 21 September 2021 | 19:41 WIB

Duh! Terciduk Selingkuh dengan Sepupu di Kamar, Jawaban Suami Bikin Gregetan
Beredar sebuah video yang memperlihatkan seorang suami keciduk selingkuh dengan sepupu dari istri sahnya viral di media sosial. [Instagram @pakde.brengos]

Peristiwa memilukan tersebut berhasil terekam melalui unggahan video di akun instagram @pakde.brengos, Selasa (21/09/2021).

SuaraJawaTengah.id - Beredar sebuah video yang memperlihatkan seorang suami keciduk selingkuh dengan sepupu dari istri sahnya viral di media sosial. 

Peristiwa memilukan tersebut berhasil terekam melalui unggahan video di akun instagram @pakde.brengos, Selasa (21/09/2021). 

"Pelakor lagi-lagi pelakor. Suami berkilah lagi bikin konten, padahal sedang beperiksoan," tulis keterangan caption akun tersebut. 

Dalam unggahan video berdurasi satu menit itu awalnya memperlihatkan seorang wanita yang hendak menuju sebuah kamar. Sang wanita ini nampak terkejut ketika mendapati sepupunya sedang berduaan dengan suaminya di kamar tersebut. 

Baca Juga: Viral, Pedagang Ini Kebal, Celupkan Tangan Dipenggorengan

Ia nampak marah betul melihat kejadian tersebut. Wanita ini pun lantas memaksa agar suami dan sepupunya itu untuk mengakui perbuatan bejat mereka. 

"Nah kan lagi ngapain? Ngapain?," tanya istri kepada suaminya. 

"Nggak ngapain-ngapain," jawab singkat suami tersebut. 

Terus didesak oleh istrinya agar mengakui perbuatannya. Sang suami ini malah terus mengelak dan tidak berani terus terang, padahal ia sudah ketangkap basah oleh istrinya tersebut. 

"Gimana caranya nggak ngapain-ngapain berduaan di dalam kamar," tanya istrinya lagi. 

Baca Juga: Video Basarnas Selamatkan Pria yang Terkantung-kantung di Laut dan Terdampar di Pulau

"Lagi buat konten," jawab pria tersebut lagi. 

"Buat konten apa? Buat konten apa gua tanya? Sopan nggak kalian kayak gini hah? Lu tuh ngapain, elu tuh model gua, sepupu gua. Aji mumpung luh berdua," jelas istri tersebut. 

Tak terima perbuatannya direkam video, tiba-tiba pria yang mengenakan kaos berwarna putih itu balik menyerang. Ia terlihat memukul dan meminta istrinya menghapus rekaman video tersebut. 

Melihat suaminya bertindak kasar padanya, wanita yang belum diketahui identitasnya ini
pun akhirnya memilih pergi meninggalkan mereka berdua. 

Hingga kini belum diketahui pasti dimana lokasi kejadian seorang istri memergoki suaminya selingkuh dengan sepupunya tersebut. 

Unggahan video yang telah ditonton ribuan kali ini langsung mematik perhatian warganet di kolom komentar. Tak sedikit dari mereka yang mengecam aksi perselingkuhan tersebut. 

"Gak ngapa2in masa sekamar berdua. Mungkin lagi main uno," cetus akun @bekty**.

"Gak habis pikir sama suami macam ini, dimana hati kalian," ujar akun @putrii**.

"Sabar amat mbaknya, kalau aku udah tak, taplok dua duanya," ucap akun @ladies**.

"Ya begitu dunia semakin tua lelaki tak cukup dengan satu wanita dann wanita lain banyak mengejar laki orang hadehh," timpal akun @mami**.

Kontributor : Fitroh Nurikhsan

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait