alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Liga 1 Pekan Keempat, Ini Jadwal Lengkap Pada Hari Ini 23 September 2021

Budi Arista Romadhoni Kamis, 23 September 2021 | 08:57 WIB

Liga 1 Pekan Keempat, Ini Jadwal Lengkap Pada Hari Ini 23 September 2021
Logo Liga 1 2021/2022. [Istimewa]

Liga 1 pekan keempat akan digelar hari ini Kamis 23 September 2021, ada tiga pertandingan yang akan digelar

SuaraJawaTengah.id - Kompetisi Liga 1 2021-2022 telah memasuki pekan keempat. Pada Kamis (22/9/2021) bakal ada tiga pertandingan yang digelar. 

Tiga pertandingan Liga 1 itu  digelar mulai sore hingga malam. Laga tersebut mempertemukan Persik Kediri vs PSM Makassar, Barito Putera vs PS Tira Persikabo, dan Persib Bandung vs Borneo FC.

Menyadur dari Solopos.com, laga pertama antara Persik vs PSM digelar pukul 15.15 WIB. Persik kini menghuni peringkat kesembilan klasemen sementara dengan empat poin. Sedangkan PSM dengan lima poin menempati posisi keenam.

Laga kedua tim di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi, diprediksi alot. Apalagi pelatih kedua tim tersebut pernah bekerja sama sewaktu di Arema FC. Pelatih Persik, Joko Susilo, pernah menjadi asisten Milomir Seslija, pelatih PSM, kala menangani Arema FC.

Baca Juga: Minus Ezra Walian, Persib Bandung Siap Hadapi Borneo FC

Laga kedua mempertemukan Barito Putera vs PS Tira Persikabo, juga di Stadion Wibawa Mukti dan dihelat pukul 18.15 WIB. Pada laga ini Barito tidak diperkuat oleh gelandang Bayu Pradana karena mendapatkan kartu merah pada laga sebelumnya melawan Borneo FC.

Sementara Pelatih Tira Persikabo, Igor Kriushenko,  mendapat tekanan dari suporter karena belum pernah menang dalam tiga laga.  Dari tiga pertandingan yang sudah dijalani, Laskar Padjajaran—julukan Tira Persikabo—belum sekalipun mendapat kemenangan.

Mereka mencatatkan satu kekalahan dari Persebaya Surabaya (1-3) dan dua hasil imbang melawan Madura United (1-1) serta Persik Kediri (2-2).

Pada partai ketiga, Persib Bandung akan menghadapi Borneo FC di Indomilk Arena, Tangerang, pukul 19.00 WIB. Jika mampu meraih poin, Persib bakal menggusur PSIS Semarang dari puncak klasemen sementara Liga 1.

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts , mengatakan Borneo FC sedang dalam masa transisi karena pergantian pelatih. Hal itu, kata dia, bisa berdampak baik atau buruk bergantung kepada para pemain tim tersebut.

Baca Juga: Rans Cilegon FC Rilis Jersey untuk Liga 2, Netizen: Mirip Klub Liga 1

Terpisah, kartaker pelatih Borneo FC, Ahmad Amiruddin, mengaku anak asuhannya termotivasi menumbangkan Persib yang dihuni banyak pemain berkualitas. Pada laga ini Persib dipastikan tidak diperkuat Ezra Walian karena mengalami cedera.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait