alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Tabrak Gerombolan Kerbau di Kendal, Pekerja Proyek Tewas Mengenaskan

Ronald Seger Prabowo Rabu, 13 Oktober 2021 | 15:33 WIB

Tabrak Gerombolan Kerbau di Kendal, Pekerja Proyek Tewas Mengenaskan
Polisi melakukan olah tempat kejadian kecelakaan antara pengendara motor dan kerbau di jalan masuk Pelabuhan Kendal Rabu 12 oktober 2021. [Edi Prayitno/kontributor Kendal]

Korban yang merupakan warga Plosowangi Tersono Batang mengalami luka di kepala dan tewas di lokasi kejadian, sementara tanduk kerbau yang ditabrak patah.

SuaraJawaTengah.id - Kejadian tragis menimpa seorang pekerja proyek di Pelabuhan Kendal di Desa Krajan Kulon Kaliwungu, Rabu (13/10/2021) usai terlibat kecelakaan.

Mirisnya, pria bernama Dian Kurlis Setiawan itu meregang nyawa usai menabrak rombongan kerbau.

Korban yang merupakan warga Plosowangi Tersono Batang mengalami luka di kepala dan tewas di lokasi kejadian, sementara tanduk kerbau yang ditabrak patah.

Diwartakan Ayosemarang.com--jaringan Suara.com, kecelakaan berawal pengendara sepeda motor Honda Beat nopol G-4676-HL, korban melaju dari arah jalan arteri Kaliwungu menuju Pelabuhan Kendal.

Korban yang memacu kendaraannya cukup kencang setibanya di lokasi kecelakaan jalan pelabuhan ikut Desa Krajan Kulon kaget.

Dari arah barat menyeberang gerombolan kerbau menyeberang jalan yang hendak minum di sungai.

Karena jarak yang sudah dekat sehingga pengendara sepeda motor tidak bisa menguasai laju motornya sehingga menabrak kerbau. Korban terpelanting dan mengalami luka parah di kepala dan lecet di kaki serta tangan. 

Baca Juga: Sopir Mengantuk, Truk Tronton Tabrak Lima Ruko di Pontianak Timur

Menurut Sawar penggembala kerbau, setiap pagi kerbau ini menyeberang jalan untuk mencari air di sungai.

“Motor korban dari arah selatan kencang dan posisi kerbau sudah ditengah, mungkin kaget jadi tidak sempat menginjak rem dan menabrak,” katanya.

Sementara tanduk kerbau terlihat patah akibat benturan dengan sepeda motor korban.

Polisi yang menerima laporan kecelakaan mendatangi lokasi dan mengevakuasi korban ke RSUD Soewondo Kendal.

Sepeda motor korban mengalami kerusakan parah hingga patah, kasus kecelakaan ini dalam penaganan Satlantas Polres Kendal.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait