alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral! Ganjar Pranowo Main Film Jadi Polisi, Warganet: Mau Nyaingin Aldebaran

Ronald Seger Prabowo Sabtu, 16 Oktober 2021 | 08:38 WIB

Viral! Ganjar Pranowo Main Film Jadi Polisi, Warganet: Mau Nyaingin Aldebaran
Beredar sebuah lawas yang memperlihatkan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo main film menyita perhatian publik. [TikTok @ganjarpranowofc]

Dalam film tersebut sosok pria 52 tahun ini memerankan sosok seorang polisi yang sedang mengajar di sekolah akademik kepolisian.

SuaraJawaTengah.id - Beredar sebuah lawas yang memperlihatkan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo sedang main film menyita perhatian publik. 

Dalam film tersebut sosok pria 52 tahun ini memerankan sosok seorang polisi yang sedang mengajar di sekolah akademik kepolisian. 

Lewat unggahan video di akun TikToK @ganjarpranowofc, orang nomor satu di Jawa Tengah ini terlihat sedang berada di depan kelas. Ganjar yang bertindak sebagai guru saat itu tengah mengajar soal masa depan Indonesia. 

"Selamat pagi semua, hari ini kita akan bicara soal Indonesia ke depan. Ada tiga syarat dimana negeri ini akan menjadi negara yang dominan," ucap Ganjar. 

Baca Juga: Baru Tayang, Film Nussa Catat 2 Kesuksesan

Lantas Ganjar menjelaskan sebuah negara yang akan dominan di masa depan harus memiliki energi, pangan, mineral, laut, hutan, wilayah, dan rakyat yang banyak. 

"Tidak banyak negara yang seperti itu. Coba, sebutkan negara besar itu mana saja," tanya Ganjar kepada siswanya. 

Sementara itu, mendengar pertanyaan tersebut setidaknya terdapat tiga siswa yang menjawab. Mereka menjawab pertanyaan Ganjar soal negara yang bisa menjadi negara dominan yakni India, Brazil dan Indonesia. 

"10 sampai 20 tahun lagi kalian yang ada di ruangan ini yang akan mengawali kemajuan menuju Indonesia emas. Apakah kalian siap?," tanya Ganjar pada siswanya lagi. 

"Siap komandan," timpal seluruh siswa. 

Baca Juga: Ungkap Karakter di Film Nussa, Dewi Sandra: Lebay, Konyol tapi Optimis

Usut punya usut, video Ganjar sedang main film itu saat ia membintangi salah satu aktor film yang berjudul "Sang Perwira" pada tahun 2019.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait