alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Dua Sejoli Berantem di Pinggir Jalan, Nasib Si Cewek yang Ditinggal Pergi Jadi Sorotan

Budi Arista Romadhoni Senin, 18 Oktober 2021 | 10:52 WIB

Dua Sejoli Berantem di Pinggir Jalan, Nasib Si Cewek yang Ditinggal Pergi Jadi Sorotan
Pertengkaran dua sejoli terekam oleh video dan viral di media sosial. [Instagram]

Pertengkaran dua sejoli di pinggir jalan ini menjadi sorotan warganet

SuaraJawaTengah.id - Beredar sebuah video yang memperlihatkan aksi dua sejoli tengah berantem di pinggir jalan viral di media sosial. 

Mirisnya lagi pertengkaran dua sejoli itu tak menemui titik terang. Alhasil, sih cewek pun ditinggal pergi begitu saja oleh kekasihnya yang menaiki kendaraan sepeda motor. 

Peristiwa dua sejoli yang memilukan tersebut berhasil terekam dalam unggahan video di akun instagram @one_trending, Senin (18/10/2021). 

Berdasarkan video berdurasi 31 detik ini memperlihatkan dua sejoli tengah cekcok di pinggir jalan. Bahkan sih cewek yang mengenakan helem berwarna pink itu sampai melemparkan sebuah handphone. 

Baca Juga: Viral, Video Cara Membuat Nyamuk Tak Berkutik, Warganet: Nyamuknya Ratusan Gimana?

"Kemarin siang pas gue lagi liat ke luar rumah. Gue liat cewek lagi berantem sama cowoknya di pinggir jalan," bunyi kalimat yang tertera dalam video tersebut. 

"Aku gak tau masalahnya, tapi kayaknya rumit, ceweknya sampai lempar HP dan cowoknya nunjuk-nunjuk kaya marah gitu," sambungnya. 

Rupanya kedua sejoli yang sedang bertengkar hebat ini tak ada satu pun yang mau mengalah. Puncaknya, sih cowok sampai tega meninggalkan kekasihnya dan pergi begitu saja mengendarai sepeda motornya 

"Gak lama habis berantem, ceweknya ditinggal gitu sama sih cowoknya. Ceweknya udah coba ngejar tapi gak dihiraukan," jelasnya. 

Diakhir video, sih cewek yang ditinggal pergi kekasihnya sendiri itu sampai terlihat kebingungan. Hingga kini belum diketahui pasti dimana lokasi dua sejoli berantem di pinggir jalan tersebut. 

Baca Juga: Viral Reaksi Seorang Pria Ketika Gempa di Bali Bikin Warganet Merasa Kasian

Sontak unggahan video yang disukai 143 ini langsung dibanjiri komentar warganet. Tak sedikit dari mereka yang memberikan tanggapan beragam. 

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait