alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Saksikan AHHA PS Pati Kalah Lagi, Atta Halilintar Ungkap Pesan Menyentuh Kalbu

Ronald Seger Prabowo Selasa, 19 Oktober 2021 | 21:22 WIB

Saksikan AHHA PS Pati Kalah Lagi, Atta Halilintar Ungkap Pesan Menyentuh Kalbu
Chairman AHHA PS Pati, Atta Halilintar (kanan), berfoto bersama santriwati saat berkeliling Kota Solo bersama panti asuhan Aisyiyah, Bekonang, Sukoharjo, Minggu (3/10/2021). [Istimewa/AHHA PS Pati]

Menghadapi PSIM Yogyakarta, The Java Army dipecundangi 0-2 dari tim Lasksar Mataram di Stadion Manahan, Solo, Selasa (19/10/2021).

SuaraJawaTengah.id - Putra Safin Grup (PSG) atau AHHA PS Pati kembali menelan hasil minor dalam lanjutan Grup C Liga 2 2021.

Menghadapi PSIM Yogyakarta, The Java Army dipecundangi 0-2 dari tim Lasksar Mataram di Stadion Manahan, Solo, Selasa (19/10/2021).

Ironisnya, laga itu kembali disaksikan jajaran petinggi AHHA PS Pati, termasuk Atta Halilintar yang tak pernah absen menyaksikan timnya bertanding.

Ditemui usai pertandingan, Atta Halilintar mengakui kekalahan itu sebagai salah satu dari game dalam sepak bola. Atta secara legawa mengemukakan, AHHA PS Pati masih “hijau” di sepak bola dan masih harus belajar lagi.

Baca Juga: Hasil Liga 2: Dipecundangi PSIM Yogyakarta, AHHA PS Pati Makin Terbenam di Dasar Klasemen

“Masih banyak yang harus kita pelajari terkait sepak bola. Kita harus akui kekalahan lawan PSIM, masih ada 6 matchday ke depan untuk berbenah,” ucap Atta bersama Putra Siregar di depan pintu VVIP Stadion Manahan diwartakan Ayosemarang.com--jaringan Suara.com.

Saat ini, PSG Pati berada di dasar klasemen Grup C dan hanya mengoleksi satu poin. Artinya dari empat matchday yang sudah berjalan, Zulham Zamrun dan kawan-kawan kalah 3 kali dan sekali seri.

"Memang kayaknya setiap match jadi final. Kita gak tahu ke depan seperti apa. Ini pelajaran berharga dan banyak yang harus kita pelajari lagi," ungkapnya.

Dia mengatakan, peluang saat lawan PSIM banyak, seperti dari kaki Zulham Zamrun di babak pertama dan kedua. Namun dua peluang emas itu gagal menjadi gol.

"Jadi, sebenarnya peluang kita banyak. Tadi ada Zulham dua kali di depan gawang, tapi memang ya begitulah pertandingan bola," ungkapnya.

Baca Juga: Tonton!! Link Live Streaming RANS Cilegon FC vs Badak Lampung FC, Baru Dimulai

"Semoga tidak kapok di bola. Mohon doanya. Terima kasih," tambah suami Aurel Hermansyah tersebut.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait