facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Seri 3 BRI Liga 1 2021/2022: PSIS Semarang Bertekad Bangkit Hadapi Persikabo 1973

Ronald Seger Prabowo Rabu, 17 November 2021 | 23:37 WIB

Seri 3 BRI Liga 1 2021/2022: PSIS Semarang Bertekad Bangkit Hadapi Persikabo 1973
Pertandingan PSIS Semarang melawan Borneo FC. [Dok PSIS Semarang]

PSIS yang sebelumnya kalah 0-1 melawan Borneo FC memasuki seri ketiga dengan kesiapan meraih poin penuh dari Persikabo 1973.

SuaraJawaTengah.id - PSIS Semarang siap bangkit meraih tiga poin melawan Persikabo 1973 pada pertandingan seri tiga BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Manahan Solo, Kamis (17/11/2021) sore. 

PSIS yang sebelumnya kalah 0-1 melawan Borneo FC memasuki seri ketiga dengan kesiapan meraih poin penuh dari Persikabo 1973. 

"Hanya satu pemain yang dipastikan tidak bisa diturunkan karena terkena hukuman kartu, yakni Eka Febri. Namun, semua pemain lainnya dalam kondisi siap bertempur melawan Persikabo 1973," kata Asisten Pelatih PSIS Semarang Imran Nahumarury, Rabu (17/11/2021).

Imran mengatakan semua pemain PSIS sudah mempersiapkan diri dan tahu apa yang akan dilakukan menghadapi Persikabo.

Baca Juga: Tatap Seri Ketiga BRI Liga 1, Robert Alberts Boyong 25 Pemain Persib ke Yogyakarta

"Kami juga telah melakukan evaluasi pada pertandingan-pertandingan sebelumnya dan selama tiga hari ini diperbaiki kekurangan untuk persiapan nanti melawan Persikabo," kata Imran.

Legenda hidup Persija Jakarta itu mengungkapkan mempunyai waktu tiga hari ini untuk memperbaiki kelemahan-kelemahan PSIS.

"Saya pikir semua pemain sudah siap dan tahu apa yang akan dilakukan pada laga nanti," paparnya.

Imran menyatakan kembali melatih PSIS akan membantu tim menjadi lebih baik.

"Siapa pun pelatih kepala PSIS, saya akan konsentrasi membuat tim ini lebih baik lagi. Kami bicara seri satu dua hasilnya PSIS cukup baik. Tim ini, terus masih bisa berkembang lagi. Kami melupakan seri satu dua dan memperbaiki kekurangan di seri ketiga untuk bermain lebih baik," ujar dia. 

Baca Juga: Hormati Jakmania, Bepe Pastikan Persija Tak Anti Kritik

Bek PSIS Semarang Fredyan Wahyu mengatakan semua pemain PSIS siap melawan Persikabo. "Semua pemain senang kembalinya pelatih Imran ke PSIS dan semua pemain termotivasi lebih semangat untuk pertandingan selanjutnya," tegas mantan bek Persis Solo Junior ini. (ANTARA)

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait