alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ganjar Pranowo Hujan-hujanan Sambil Pidato, Netizen: Kirain Ikut Menanam Padi Pak

Budi Arista Romadhoni Sabtu, 20 November 2021 | 07:59 WIB

Ganjar Pranowo Hujan-hujanan Sambil Pidato, Netizen: Kirain Ikut Menanam Padi Pak
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo saat memimpin apel siaga bencana di Cilacap beberapa waktu lalu. [Dok Pemprov Jateng]

Ganjar Pranowo digeruduk netizen usai mengunggah video hujan-hujanan bersama relawan bencana

SuaraJawaTengah.id - Sosok Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mendadak menjadi sorotan publik. Usai dirinya hujan-hujanan memimpin apel kesiagaan bencana. 

Aksi mengharukan tersebut Ganjar bagikan melalui unggahan video di akun instagram pribadinya, Jum'at (19/11/2021). 

"Selamat bekerja teman-teman, jangan surut semangatnya demi keselamatan kita semua. Tetap waspada dan siaga," tulis Ganjar dalam keterangan captionnya. 

Dalam video itu meski sedang hujan deras, tak menyurutkan Ganjar membuka apel dan memberikan pidatonya soal kesiagaan bencana di Kabupaten Banjarnegara. 

Baca Juga: Kronologi Yana Dikabarkan Hilang di Cadas Pangeran hingga Viral Tagar 'Yana Nge-prank'

"Hari ini kita hujan-hujanan untuk merasakan kira-kira kesiap siagaan kita seperti apa dan kita tetap orang-orang yang selalu siaga dan tangguh semuanya," buka Ganjar. 

Kemudian sosok suami Siti Atikoh ini mengingatkan kepada seluruh elemen terkait agar tidak mengeluh dan berhati-hati pada saat bekerja dalam kondisi hujan. 

"Hujan ini lah yang membawa rezeki, hujan ini juga yang membikin kita harus hati-hati. Banjarnegara ini menjadi perhatian khusus nasional," jelasnya. 

Diakhir pidatonya, Ganjar tak luput mengucapkan terima kasih kepada para petugas maupun relawan yang selalu sigap membantu masyarakat ketika terjang musibah bencana. 

"Karena beberapa area yang rawan membutuhkan kehadiran panjenengan semuanya. Saya terima kasih juga karena beberapa kali kita menghadapi situasi bencana yang ada. Teman-teman semua selalu ada di tengah masyarakat," pungkasnya. 

Baca Juga: Viral Pengemudi Ojol Ambil Bantuan Sesuai Jumlah Anak, Menyentuh Hati Warganet

Sontak saja unggahan video yang telah disukai 12.734 ini langsung dibanjiri komentar netizen. Tak sedikit dari mereka yang justru menyentil aksi Puan Maharani ketika menanam padi sembari hujan-hujanan. 

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait