alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Jadi Pahlawan AC Milan, Perjalanan Hidup Junior Messias Bikin Warganet Terharu

Budi Arista Romadhoni Kamis, 25 November 2021 | 10:44 WIB

Jadi Pahlawan AC Milan, Perjalanan Hidup Junior Messias Bikin Warganet Terharu
Junior Messias menjadi pahlawan AC Milan dengan mencetak gol semata ke gawang Atletico Madrid. Kini namanya mulai dieluh-eluhkan. [Twitter/AC Milan]

Junior Messiasmenjadi pahlawan AC Milan dengan mencetak gol semata ke gawang Atletico Madrid

SuaraJawaTengah.id - Nama Junior Messias  mungkin masih terdengar asing di kancah dunia sepak bola. Terlebih karirnya di dunia sepak bola lebih banyak berkutat dan bermain di klub amatiran. 

Namun, selepas menjadi pahlawan AC Milan dengan mencetak gol semata ke gawang Atletico Madrid. Kini namanya mulai dieluh-eluhkan. 

Pada pertandingan League Champions matcday kelima, AC Milan membuat kejutan dengan berhasil mengalahkan Atletico Madrid di Stadion Wanda Metropolitano, Kamis (25/11/2021) dini hari tadi.

AC Milan mampu menjungkalkan raksasa asal Spanyol tersebut dengan skor tipis 1-0. Kemenangan tersebut juga menjaga peluang AC Milan untuk lolos ke babak 16 besar. 

Baca Juga: Prediksi Atletico Madrid Vs AC Milan: Head to Head, Susunan Pemain dan Skor Pertandingan

Menariknya, gol semata wayang yang dicetak oleh Junior Messias terasa spesial. Mengingat gol tandukan tersebut merupakan gol debutnya. Semenjak Junior Messias bergabung ke AC Milan sebagai pemain pinjaman dari Crotone di awal musim 2021-2022.

Terlepas dari keberhasilan AC Milan menjungkalkan Atletico Madrid. Terbongkar perjalanan hidup Junior Messias yang begitu pahit sebelum menjadi pemain sepak bola profesional. 

Di twitter nama Junior Messias mendadak trending topik. Lantaran perjalanan hidupnya di dunia sepak bola penuh liku-liku. 

Sebelum bergabung ke AC milan, pria asal Brazil ini diceritakan lebih banyak bermain di klub amatir dan bekerja serabutan demi mencukupi kebutuhannya di Italia. Bahkan ia pernah menjadi seorang kurir pengantar barang. 

Alhasil, kisah perjalanan hidup Junior Messias yang tersebar di sosial media tersebut membuat warganet terharu. Karena berkat kegigihannya, Junior Messias bisa bermain di klub sebesar AC Milan. 

Baca Juga: Jadwal Liga Champions Malam Ini: Ada Man City vs PSG, ATM vs AC Milan

"Junior messias. Sblmnya dia berprofesi sbg kurir barang dan pernah jd kuli brajil, trus bermain dikasta 4 italia, dan jalani debut di serie A diumur 29. Dan skrg, diumur 30, debut goal di ucl. Org brajil rata2 tipenya pejuang keras. A warrior, hard worker. What a story. Rispek," ucap akun @deanmam**.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait