alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Tak Hanya Kejar Juara, Semifinalis Liga 3 Jateng Diharapkan Suguhkan Permainan Menghibur

Budi Arista Romadhoni Kamis, 02 Desember 2021 | 13:01 WIB

Tak Hanya Kejar Juara, Semifinalis Liga 3 Jateng Diharapkan Suguhkan Permainan Menghibur
Ilustrasi sepak bola Liga 3. PSSI Jateng berharap para semifinalis liga 3 bisa tunjukan permainan yang menghibur[Elements Envato]

PSSI Jateng berharap para semifinalis liga 3 bisa tunjukan permainan yang menghibur

SuaraJawaTengah.id - Empat tim Liga 3 Jateng yakni PSIP Pemalang, Persipa Pati, Persebi Boyolali, dan Persak Kebumen lolos ke babak semifinal. Selain juaran, empat tim tersebut bakal memperebutkan tiket promo ke Liga 2.  

Pelaksana tugas ketua umum Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Jawa Tengah, A.S. Sukawijaya ingin empat tim yang lolos di babak semifinal Liga 3 Jawa Tengah dapat memberi tontonan yang menghibur.

Menurut pria yang akrab disapa Yoyok Sukawi ini, partai semifinal Liga 3 Jateng harus enak ditonton dan menjunjung tinggi sportifitas. Apalagi selama ini sudah memberikan permainan yang cukup baik.

“Liga 3 Jateng sudah masuk babak semifinal. Ayo tim-tim yang lolos seperti PSIP, Persipa, Persak, dan Persebi berikan permainan terbaikmu di babak semifinal besok Senin,” ujar Yoyok Sukawi di sela-sela kesibukannya di Kota Semarang, Kamis (2/12/2021).

Baca Juga: Ketua PSSI NTB Usulkan Pertandingan Liga 3 Bisa Disaksikan Oleh Penonton di Stadion

Yoyok Sukawi juga menambahkan bahwa saat ini pertandingan di Liga 3 sudah bisa diakses secara streaming sehingga permainan yang apik akan membawa manfaat tersendiri bagi pemain atau pun official yang bertanding.

“Sekarang eranya sudah modern. Pertandingan bisa disaksikan secara mudah melalui gadget atau laptop. Kalau empat tim tersebut mainnya bagus, nanti pasti pemainnya, pelatihnya akan dilirik klub-klub kasta di atasnya karena yang mantau banyak,” lanjut Yoyok Sukawi.

“Semoga juga ya di tahun ini ada klub asal Jateng yang promosi ke Liga 2 supaya sepak bola Jateng kedepannya lebih diperhitungkan di kancah nasional,” tandas pria berusia 43 tahun ini.

Semifinal Liga 3 Jateng sendiri rencananya akan digelar pada 7 dan 8 Desember 2021 dengan mempertemukan PSIP Pemalang melawan Persipa Pati dan Persebi Boyolali menghadapi Persak Kebumen.

Sementara perebutan juara ketiga direncanakan pada 13 Desember serta partai final di 15 Desember.

Baca Juga: AHHA PS Pati Bertahan di Liga 2, Hizbul Wathan FC Turun Kasta

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait