facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Tagar 'Siskaeee Bukan Muslim' Sempat Trending di Twitter, Eks Rekan: Dia Rajin Ngaji

Ronald Seger Prabowo Kamis, 09 Desember 2021 | 18:47 WIB

Tagar 'Siskaeee Bukan Muslim' Sempat Trending di Twitter, Eks Rekan: Dia Rajin Ngaji
Aksi sosok Siskaeee pamer bagian tubuh sensitif di Bandara Yogyakarta. [Tangkapan layar]

Publik sebelumnya menyebut Siskaeee, sebagai non Muslim, terlebih dari namanya yang katanya tak identik dengan Islam.

SuaraJawaTengah.id - Sosok Siskaeee, wanita yang menjadi tersangka Polda DIY usai kasus video mesum di Yogyakarta International Airport (YIA) terus menjadi perbincangan masyarakat.

Bahkan, sosok yang dikabarkan berasal dari Sidoarjo, Jawa Timur itu sampai ditunding beragama non Muslim hingga tagar “Siskaeee Bukan Muslim” trending di Twitter.

Namun, seorang mantan rekannya di sekolah, Enti Irianingsih mengungkapkan kesaksian bahwa mantan anak didiknya itu pintar mengaji.

Tak hanya itu, guru Siskaeee saat duduk di bangku sekolah itu juga menyebut eks siswanya itu merupakan salah satu murid yang cerdas.

Baca Juga: Tak Sembarangan! Syarat Khutbah, Mulai dari Khatib Hingga Tempat Khutbah

“Anak itu dari kecil pintar, rajin ngaji. Sebenarnya anaknya cerdas dan dermawan,” ujar Enti Irianingsih dikutip dari Terkini.id--jaringan Suara.com, Kamis (9/12/2021).

Banyak netizen yang kemudian penasaran akan agama yang dianut oleh wanita bernama lengkap Fransiska Candra Novitasari tersebut.

Publik sebelumnya menyebut Siskaeee, sebagai non Muslim, terlebih dari namanya yang katanya tak identik dengan Islam.

Akan tetapi, belakangan beredar foto tangkapan layar KTP diduga milik Siskaeee yang justru menunjukkan ia tampak berhijab.

Pada foto KTP itu, tampak wajah Siskaeee serta nama lengkapnya ‘Fransiska Candra Novitasari’ memakai jilbab dan tercatat sebagai Muslim.

Baca Juga: Ditangkap Akibat Video Vulgar di Bandara, Fans Bikin Video Minta Siskaeee Dibebaskan

Kabid Humas Polda DIY, Kombes Yuliyanto juga menyebut bahwa Siskaeee pada KTP milik wanita kelahiran Sidoarjo itu tertera beragama Islam dan bukan non Muslim.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait