alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

2 Bek PSIS Semarang Tampil, Ini Susunan Pemain Timnas Indonesia vs Kamboja

Ronald Seger Prabowo Kamis, 09 Desember 2021 | 18:55 WIB

2 Bek PSIS Semarang Tampil, Ini Susunan Pemain Timnas Indonesia vs Kamboja
Aksi Wonderkid PSIS Semarang, Pratama Arhan bersama Timnas Indonesia U-19 (dok. PSSI)

Timnas Indonesia akan menghadapi Kamboja dalam pertarungan Grup B Piala AFF 2020 di Stadion Bishan Singapura, Kamis (9/12/2021) pukul 19.30 WIB.

SuaraJawaTengah.id - Dua bek PSIS Semarang, Pratama Arhan dan Alfreandra Dewangga bakal tampil dalam laga perdana Timnas Indonesia di Piala AFF 2020.

Timnas Indonesia akan menghadapi Kamboja dalam pertarungan Grup B Piala AFF 2020  di Stadion Bishan Singapura, Kamis (9/12/2021) pukul 19.30 WIB.

Dalam daftar susunan pemain yang diunggah akun resmi Instagram @pssi, Pratama Arhan dan Dewangga masuk starting eleven pelatih Shin Tae-yong.

Keduanya bahu membahu bersama Asnawi Mangkualam Bahar dan Ryuji Utomo di lini belakang.

Baca Juga: Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Kamboja di Piala AFF 2020 Malam Ini

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong meminta pemainnya untuk tidak mudah kehilangan bola dalam pertandingan perdana di Piala AFF 2020 tersebut. Ini seperti disampaikan oleh Witan Sulaeman.

Pemain Timnas Indonesia menekankan juru formasi asal Korea Selatan itu sudah memberikan banyak bekal untuk mengalahkan Kamboja. Salah satunya adalah jangan sampai mudah kehilangan bola.

"Materi latihan yang sering diberikan pelatih adalah sering passing bola, dan jangan mudah kehilangan bola,” kata Witan dilansir dari laman resmi PSSI, Kamis (9/12/2021) jelang laga perdana Piala AFF 2020.

Susunan Pemain Timnas Indonesia vs Kamboja:

Syahrul Trisna; Asnawai Mangkualam Bahar, Alfeandra Dewangga, Ryuji Utomo, Pratama Arhan; Evan Dimas (c), Ricky Kambuaya, Rachmat Irianto; Witan Sulaeman, Ezra Walian, Irfan Jaya.

Baca Juga: Ajak Warga Korsel, Anak Shin Tae-yong Serukan Dukung Timnas Indonesia

Pelatih: Shin Tae-yong

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait