facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Absen di Latihan Perdana PSIS Semarang, Bruno Silva Ternyata Pulang ke Brasil

Budi Arista Romadhoni Jum'at, 17 Desember 2021 | 13:03 WIB

Absen di Latihan Perdana PSIS Semarang, Bruno Silva Ternyata Pulang ke Brasil
Bruno Silva kembali mengikuti latihan bersama rekan setimnya di PSIS Semarang di Lapangan BJS, Sukadanau, Bekasi pada Selasa (21/9/2021) pagi. [Dok PSIS Semarang]

Bruno Silva tak terlihat pada latihan perdana PSIS Semarang, ia ternyata pulang ke brasil

SuaraJawaTengah.id - Latihan perdana PSIS Semarang tak di ikuti oleh striker andalannya Bruno Silva. Namun, ternyata Legiun asing PSIS Semarang itu mengajukan izin ke manajemen klub untuk pulang ke Brasil di jeda kompetisi kali ini.

General Manager PSIS, Wahyoe ‘Liluk’ Winarto menjelaskan, Manajemen PSIS Semarang memberikan syarat kepada Bruno untuk tetap menjaga kondisi selama di Brasil dan pulang ke Indonesia tepat waktu sesuai dengan kesepakatan.

“Bruno izin pulang ke Brasil karena ada tradisi khusus untuk merayakan natal di sana. Namun manajemen tetap memberi syarat supaya Bruno tetap menjaga kondisi fisik selama izin pulang ke Brasil,” tutur General Manager PSIS, Wahyoe ‘Liluk’ Winarto pada Jumat (17/12/2021).

“Kami juga meminta kepada Bruno untuk pulang tepat waktu sesuai dengan waktu yang telah disepakati,” sambung Liluk.

Baca Juga: Sempat Tertinggal, Persipura Bangkit dan Hajar PSIS Semarang di Stadion Manahan

Bruno Silva sendiri saat ini sudah terbang ke Brasil sejak Rabu lalu dan akan merayakan tradisi Natal di negaranya.

Latihan Perdana

Diketahui Wallace Costa dkk. melaksanakan latihan di Lapangan Yon Arhanudse, Candisari, Kota Semarang pada Kamis (16/12) sore.

Pada latihan itu, para pemain PSIS melaksanakan latihan fisik untuk mengembalikan kondisi pasca-jadwal kompetisi yang cukup padat beberapa waktu lalu.

Menurut General Manager PSIS, Wahyoe ‘Liluk’ Winarto, libur yang diberikan manajemen kepada pemain sudah cukup dan kini saatnya untuk kembali persiapan menghadapi putaran kedua.

Baca Juga: Sundulan Aqsha Saniskara Bawa PSIS Semarang Unggul Atas Persipura di Babak Pertama

“Hari ini tim kembali latihan setelah libur. Setelah ini kami kembali maksimalkan waktu yang ada untuk mempersiapkan diri menghadapi putaran kedua bulan depan di Bali,” tutur Liluk.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait