alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pemain Pilar Siap Bermain, PSIS Semarang Targetkan Kemenangan Saat Melawan Persiraja

Budi Arista Romadhoni Selasa, 11 Januari 2022 | 17:36 WIB

Pemain Pilar Siap Bermain, PSIS Semarang Targetkan Kemenangan Saat Melawan Persiraja
Alfeandra Dewangga disambut rekan-rekannya di hotel tempat PSIS Semarang menginap di Bali, Senin 10 Januari 2022. [Instagram PSIS Semarang]

PSIS Semarang mendapatkan energi positif dari pemain pilar yang siap bermain pada pekan ke-19 Liga 1, mereka bertekat akan meraih kemenangan saat menghadapi Persiraja

SuaraJawaTengah.id - Pekan ke-19 Liga 1 2021/2022 akan mempertemukan Persiraja Banda Aceh dengan PSIS Semarang. Pertandingan tersebut akan digelar pada Rabu (12/1/2022). 

PSIS Semarang pun mendapat energi positif jelang menghadapi Persiraja. Sejumlah pemain pilar mereka sudah kembali ke klub kebanggaan warga Semarang tersebut. 

Pertandingan Persiraja vs PSIS Semarang akan menampilkan permainan menarik dari kedua tim. Laga pekan ke-19 ini, Mahesa Jenar menargetkan kemenangan. 

Menyadur dari Ayosemarang.com, energi positif yang didapat oleh PSIS Semarang ini berasal dari kembalinya sejumlah pilar penting seperti Septian David Maulana dan pemain belakang Timnas Indonesia di Piala AFF 2022 yakni Alfreanda Dewangga.

Baca Juga: Jalani Masa Pemulihan, Ryuji Utomo Absen Perkuat Persija Selama Tiga Pekan

Di laga ini PSIS Semarang juga akan ketambahan dua pemain baru yakni Beny Wahyudi dan Ahmad Baastith.

Kedatangan beberapa amunisi segar tadi membuat PSIS Semarang yakin bakal meraih poin penuh melawan Persiraja Banda Aceh, hal ini diungkapkan langsung oleh pelatih fisik Laskar Mahesa Jenar Zarko Curcic.

"Semua atmosfer di tim ini baik. Kami juga mendapat pemain tambahan baru dan kami akan memastikan lagi dalam official training hari ini. Yang jelas kami mentargetkan meraih 3 poin," ucap Zarko Curcic saat mewakili Dragan Djukanovic dalam jumpa pers, Selasa (11/1/2022).

Sementara untuk pemain asing yang akan bermain Zarko masih akan melihat dalam official training besok.

Khusus untuk Chevaughn Walsh, Zarko menyebut jika pemain asal Jamaika ini kondisinya belum 100% dan kemungkinan belum siap untuk main.

Baca Juga: Persib Bandung Vs Bali United, Ezra Walian: Saya Ingin Cetak Gol

"Walsh masih step by step. Kami menilai, Walsh baru 100% untuk pertandingan selanjutnya. Di pertandingan besok kemungkinan belum bisa main atau bisa juga kami turunkan, kami lihat nanti," papar Zarko.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait