facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Basuh Kaki Ibu Usai Terjerat Narkoba Jadi Titik Balik Kesuksesan Raffi Ahmad?

Ronald Seger Prabowo Selasa, 18 Januari 2022 | 11:50 WIB

Basuh Kaki Ibu Usai Terjerat Narkoba Jadi Titik Balik Kesuksesan Raffi Ahmad?
Raffi Ahmad. [Instagram]

Raffi Ahmad menuturkan titik balik kesuksesannya pasca terjerat kasus narkoba ialah dengan refleksi dan membasuh kaki ibunya.

SuaraJawaTengah.id - Sosok Raffi Ahmad merupakan salah satu aktris di tanah air yang terbilang sangat sukses. Bahkan ia mendapat julukan 'sultan andara'. 

Namun, kesuksesan suami Nagita Slavina itu banyak pasang surutnya. Terlebih Raffi Ahmad sendiri pernah berada di titik nol lagi pasca dirinya terjerat kasus narkoba. 

Bapak dua anak ini terjerat kasus narkoba dan harus berurusan dengan hukum terjadi pada tahun 2013. Raffi Ahmad saat itu terbukti bersalah dengan kepemilikan narkoba jenis Chatinone. 

Selepas menjalani rehabilitasi tersebut, Raffi Ahmad menceritakan bahwa ia kebingungan apakah stasiun televisi masih mau menerimanya atau tidak. Apalagi tabungan Raffi Ahmad ketika mengikuti proses rehabilitasi terkuras habis. 

Baca Juga: Soal Video Mirip Nagita Slavina, Roy Suryo Sebut Bukan Rekayasa

"Cicilan gua dulu banyak, cicilan gue dulu waktu muda Rp500 juta sampai 1 Milliar. Saat gua masuk BNN itu kan lumayan tuh empat bulan. Nah itu kerasa tuh, duit tabungan habis semua. Karena kan gue gak kerja," ucap Raffi Ahmad pada Sule melalui kanal YouTube The Sultan Kids. 

"Jadi gue keluar dari BNN itu ibaratnya mulai dari nol lagi. Tapi kalau aset masih ada," paparnya. 

Mendengar cerita pilu tersebut, Sule pun penasaran bagaimana cara Raffi Ahmad bisa bangkit sehingga kembali sukses seperti sekarang ini. 

"Tapi bagaimana cara bangkitnya ketika itu. Elu melesat banget loh," tanya Sule. 

"Itu percaya nggak percaya keluar dari BNN gue kan refleksi dulu lah. Gue istirahat seminggu. Tapi yang pertama kali gue lakukan ketika keluar dari BNN itu membasuh kaki ibu dan minta maaf," jawab Raffi Ahmad. 

Baca Juga: Target Raffi Ahmad, Rans PIK Basketball Harus Masuk Final IBL 2022

"Seminggu kemudian itu semua televisi-televisi dahsyat, facebooker, semua acara membuka pintu lagi buat gua," sambungnya. 

Mendengar jawaban Raffi Ahmad itu, Sule pun mengaku terharu. Ia tak menampik jika kebangkitan Raffi Ahmad di dunia hiburan ada campur tangan dan ridho orang tuanya. 

"Mungkin itu fi minta maaf, jadi berkah dari seorang ibu ya kan. Ketika lu melakukan sebuah kesalahan lu cuci kaki mamah Ami. Disitulah rezeki kembali lagi ya," tandas Sule. 

Sontak saja unggahan video tersebut berhasil mencuri perhatian warganet. Tak sedikit dari mereka yang terharu mendengar penuturan Raffi Ahmad tersebut. 

"Karena doa seorang ibu sangat mustazab dan ridho nya ibu adalah ridhonya Tuhan. Suksesnya kita adalah dari berkah doa seorang ibu," ujar akun Firman Supri**.

"Masya Allah barakallah salut dan haru mendengar membasuh kaki orang tua adalah perbuatan mulia. Allah mendengar doa-doa Raffi Ahmad," cetus akun Evi Puspi**.

"Dari sini kita lihat, orang yang memuliakan orang tuanya. Gak bakal susah hidupnya," imbuh akun Dyo Wardha**.

"Bener kata orang tua terdahulu, siapa mau masuk surga dan sukses di dunia itu dari doa restu orang tua. Meminta maaf sebaik-baiknya kepada orang tua dengan ikhlas karena itu penyelamat hidupmu di kemudian hari," timpal akun Ayu Gendi**.

Kontributor : Fitroh Nurikhsan

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait