facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Resmi! Yoyok Sukawi Jadi Ketum Asprov PSSI Jateng Periode 2022-2026

Ronald Seger Prabowo Jum'at, 28 Januari 2022 | 19:52 WIB

Resmi! Yoyok Sukawi Jadi Ketum Asprov PSSI Jateng Periode 2022-2026
Yoyok Sukawi terpilih aklamasi jadi Ketua Umum Asprov PSSI Jateng periode 2022-2026 dalam kongres di Hotel Patra, Semarang, Jumat 28 Januari 2022, siang. [Ayosemarang/Budi Cahyono]

Yoyok Sukawimenjadi calon tunggal setelah sebelumnya ada nama Alwin Basri menjadi bakal calon ketuaAsprov PSSI Jateng.

SuaraJawaTengah.id - CEO PSIS Semarang, AS Sukawijaya atau Yoyok Sukawi resmi menjadi Ketua Asprov PSSI Jateng Periode 2022-2026.

Keputusan itu setelah dia terpilih secara aklamasi dalam Kongres Pemilihan Asprov PSSI Jateng 2021 di Hotel Patra, Semarang, Jumat (28/1/2022).

Yoyok Sukawi menjadi calon tunggal setelah sebelumnya ada nama Alwin Basri menjadi bakal calon ketua Asprov PSSI Jateng.

“Alhamdulillah, tahapan berjalan dengan baik dan lancer hingga saat ini. Masih ada proses pemilihan anggota Exco. Semoga juga berjalan dengan lancar,”kata Yoyok Sukawi dalam jumpa pers di sela acara kongres dikutip dari Ayosemarang.com--jaringan Suara.com.

Baca Juga: Link Live Streaming Madura United vs PSIS Semarang, BRI Liga 1 Malam Ini

Berkait program kerja, sosok yang juga anggota Exco PSSI Pusat itu menegaskan dalam waktu dekat akan mempersiapkan program kerja tahunan.

Nantinya, prgoram kerja itu akan disampaikan dalam kongres tahunan pada 2022 ini.

“Kongres tahunan Asprov Jateng setelah terselenggaranya kongres PSSI pusat yang berlangsung mungkin pada tengah tahun 2022. Dari situ titik nolnya, baru bisa kita bicara dan menyusun program kerja,”tutur Yoyok Sukawi.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait