facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Sampaikan Salam Perpisahan, Bruno Silva Resmi Tinggalkan PSIS Semarang?

Budi Arista Romadhoni Sabtu, 29 Januari 2022 | 08:07 WIB

Sampaikan Salam Perpisahan, Bruno Silva Resmi Tinggalkan PSIS Semarang?
Pemain asing Bruno Silva menyampaikan salam perpisahan usai dirinya tidak didaftarkan PSIS Semarang diputaran kedua BRI Liga 1 ( akun instagram @silva_bruno91).

Pemain asing Bruno Silva menyampaikan salam perpisahan usai dirinya tidak didaftarkan PSIS Semarang diputaran kedua BRI Liga 1

SuaraJawaTengah.id - Teka-teki mengenai masa depan pemain asing PSIS Semarang Bruno Silva akhirnya terjawab sudah. Setelah pria yang identik dengan kepala plontos itu menyampaikan salam perpisahan. 

Status Bruno Silva di PSIS Semarang belakangan ini memang penuh tanda tanya pasca ia tidak didaftarkan oleh manajemen klub di putaran kedua BRI Liga 1. 

Terlebih pihak klub juga telah merekrut stiker anyar Chevaughn Walsh dan slot kouta asing di PSIS Semarang juga sudah diisi oleh Wallace Costa, Flavio Beck Junior dan Jonathan Cantillana. 

Kabar yang beredar menyebut bahwa Bruno Silva memang sengaja tidak didaftarkan oleh manajemen PSIS Semarang di putaran kedua ini lantaran ia kerap melanggar indisipliner. 

Baca Juga: Kocak! Lemparan Jarak Jauh Pratama Arhan Dinilai Lebih Berbahaya dari Sepak Pojok Manchester United

Kekinian, melalui akun instagram pribadinya, Bruno Silva akhirnya buka suara terkait statusnya di PSIS Semarang. Diyakini pemain berusia 30 tahun itu dipastikan telah resmi meninggalkan Kota Lumpia. 

Pasalnya dalam sebuah unggahan terbarunya, Bruno Silva menyampaikan salam perpisahan kepada suporter Mahesa Jenar yang selama ini telah mendukungnya. 

"Saya ingin melalui video ini berterima kasih kepada anda semua atas cinta yang anda berikan selama selama hampir 5 tahun di klub ini. Dari 2018 sampai 2022, saya mengalami pasang surut yang tidak akan pernah saya lupakan," ujar Bruno Silva. 

Bruno Silva tak menampik selama membela PSIS Semarang banyak sekali momen berharga yang akan selalu ia kenang dan simpan di dalam hatinya. 

"Suatu kehormatan bagi saya bermain di PSIS Semarang. Semua momen suka cita, kasih sayang kalian akan selamanya ada dihatiku," tandas Bruno Silva. 

Baca Juga: Link Live Streaming Madura United vs PSIS Semarang, BRI Liga 1 Malam Ini

Perlu diketahui selama hampir lima tahun berseragam PSIS Semarang. Bruno Silva telah memainkan laga sebanyak 59,  dengan capaian gol sebanyak 26 dan 16 asisst.  

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait