facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Event nasional Tegal Bahari Jazz Kisruh, Pihak EO Bermasalah

Budi Arista Romadhoni Kamis, 05 Mei 2022 | 08:09 WIB

Event nasional Tegal Bahari Jazz Kisruh, Pihak EO Bermasalah
Panggung untuk acara Tegal Bahari Jazz sudah terpasang di lokasi PAI. [Suarabaru.id/nino moebi]

Event nasional Tegal Bahari Jazz yang digagas Pemerintah Kota Tegal kisruh dan terancam batal digelar

SuaraJawaTengah.id - Event nasional ‘Tegal Bahari Jazz’ dikabarkan tak berlangsung sesuai rencana yang telah disepakati. 

Menyadur dari Suarabaru.id jaringan Suara.com, Event nasional ‘Tegal Bahari Jazz’ yang digagas Pemerintah Kota Tegal yang akan dilaksanakan di Obyek Wisata Pantai Alam Indah (PAI) Kota Tegal selama tiga hari mulai besok (5-7 Mei 2022) kisruh.

Rabu (4/5/2022) di lokasi kegiatan di PAI terlihat sudah berdiri panggung rijing. Namun hingga pukul 17.00 WIB belum ada peralatan musik yang datang. Di panggung hanya ada pemilik lampu Agung Darmawan yang baru tiba di lokasi.

Namun karena masih simpang siur untuk kepastian pelaksanaannya Agung belum berani memasang propertynya.

Baca Juga: Content Info Jadwal Imsakiyah Kota Tegal dan Sekitarnya Kamis 28 April 2022

Saat ditanya kepastian acara yang mulai besok, Agung tidak bisa menjawab. “Saya yang nge-job acara ini dari Mas Iwan sound Tegal,” kata Agung singkat.

Iwan dari Suara Mandiri sound systhem saat dikonfirmasi mengatakan, pemasangan peralatan penunjang kegiatan Tegal Bahari Jazz sementara ditunda sebelum pihak Eben Organizer (EO) memenuhi kewajiban membayar termin yang telah disepakati dalam perjanjian.

Termin pertama pihaknya sudah menerima uang muka. Dari uang muka, Iwan berkawaijban memasang panggung dan sudah dilaksanakan.

Iwan menjelaskan, sesuai perjanjian 1 Mei 2022 pihak EO mestinya harus membayar termin berikut untuk pemasangan seperangkat alat musik berikut sound systhem di panggung. Namun hingga 4 Mei 2022 pihak EO belum bisa memenuhi kewajibannya.

“Saya sudah konfirmasi ke pihak EO bahwa kami belum bisa memasang alat musik sebelum pembayaran termin yang disepakati dan itu di setujui oleh pihak EO,” kata Iwan.

Baca Juga: Ibu Hamil Lihat Langsung Tikus Gado Makanan Warteg, Langsung Syok Saat Akan ke Puskesmas

Untuk kepastian Iwan menunggu proses selanjutnya. Iwan mengaku baru pertama ketemu dan baru kenal yang namanya Idi Rakhmat selaku Ketua Pelaksana dari EO U-Min Organizer Jakarta.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait