facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Perkuat Lini Tengah, PSIS Semarang Datangkan Guntur Triaji

Budi Arista Romadhoni Sabtu, 07 Mei 2022 | 14:31 WIB

Perkuat Lini Tengah, PSIS Semarang Datangkan Guntur Triaji
Pemain Tira Persikabo Guntur Triaji saat sedang berlatih dengan tim (dok. Tira Persikabo).

Manajemen PSIS Semarang secara resmi kembali mendatangkan pemainbaru Guntur Triaji untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2022/2023

SuaraJawaTengah.id - Manajemen PSIS Semarang pada Sabtu (7/5/2022) secara resmi kembali mendatangkan pemain  baru untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2022/2023.

Laskar Mahesa Jenar pada kesempatan kali ini meresmikan kedatangan pemain Guntur Triaji untuk memperkuat lini tengah PSIS di kompetisi musim ini.

Guntur Triaji sebelumnya memperkuat Persikabo dan sempat malang melintang di beberapa klub Indonesia seperti Persija, Persiraja, dan Persela.

Menurut CEO PSIS, Yoyok Sukawi, kedatangan Guntur Triaji diharapkan mampu membawa membawa dampak apik bagi skuat PSIS.

Baca Juga: 5 Klub Liga 1 yang Cocok untuk Marko Simic usai Tinggalkan Persija, Salah Satunya Persib Bandung

“Hari ini kami resmikan rekrutan keempat PSIS setelah Taisei, Fortes, dan Fajar. Guntur Triaji kami datangkan untuk memperkuat lini tengah PSIS di kompetisi Liga 1 tahun ini supaya di posisi tengah banyak pilihan. Selamat bergabung Tur, bawa PSIS berprestasi tahun ini,” tutur Yoyok Sukawi dikutip dari halaman resmi psis.co.id.

Sementara itu, Guntur Triaji sendiri mengaku senang bisa bergabung bersama PSIS karena sudah sejak lama ia memendam keinginan untuk membela klub dari Ibukota Jawa Tengah ini.

“Saya bahagia dan bersyukur akhirnya bisa bergabung PSIS. Dari beberapa tahun lalu sempat ada komunikasi namun baru sekarang Alhamdulillah akhirnya bisa terealisasi,” kata Guntur.

“Untuk target, kita tahu betapa seriusnya manajemen membangun tim untuk musim ini, saya yakin PSIS bisa bersaing di papan atas bahkan bukan tidak mungkin kita bisa juara,” pungkasnya.

Baca Juga: PSIS Semarang Pertahankan Taufik Hidayat, Persaingan Posisi Wing Back Makin Sengit

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait