facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Dedy Corbuzier Undang Pasangan Gay, ICMI Muda Gusar: Perusak Tatanan Sosial dan Agama

Ronald Seger Prabowo Sabtu, 14 Mei 2022 | 07:31 WIB

Dedy Corbuzier Undang Pasangan Gay, ICMI Muda Gusar: Perusak Tatanan Sosial dan Agama
Potret youtuber Deddy Corbuzier bersama pasangan gay Ragil Mahardika dan Frederik Vollert. (Twitter)

Pengurus ICMI Muda Ahmad Anjay Al-Baroesy turut angkat bicara perihal ramainya pro kontra Deddy Corbuzier mengundang pasangan gay di podcast youtubenya.

SuaraJawaTengah.id - Ikatan Cendekiawan Muslim Muda Indonesia (ICMI Muda) Ahmad Anjay Al-Baroesy turut angkat bicara perihal ramainya pro kontra Deddy Corbuzier mengundang pasangan gay

Ahmad Anjay yang berada di pihak kontra cukup menyayangkan keputusan ayah Azka Corbuzier itu mengundang pasangan gay Ragil Mahardika dan Frederik Vollert. 

"Oh!!! Ini pasangan gay? Yang mengundang ini mengaku mualaf tapi mendapatkan rezeki dari hasil mengundang perilaku umat yang pernah Allah swt binasakan," kata Ahmad Anjay melalui akun twitternya. 

Ia pun mempertanyakan tujuan Deddy Corbuzier karena sangat berani  menayangkan konten yang isinya membahas kehidupan pasangan gay. 

Baca Juga: Curiga Caisar YKS Gak Nyambung, Deddy Corbuzier: Ini Lebih ke Campuran Bensin

"Apa tujuannya? Pasti hendak menunjukkan bahwa dia Plural? Dia toleran? Kau hanya merusak tatanan sosial dan agama," paparnya. 

Khawatir generasi muda Indonesia terjerumus fenomena LGBT. Ahmad Anjay meminta masyarakat untuk lebih menyaring tontonan di youtube. 

"Apa dia tidak paham ya? LGBT itu diharamkan negara. Sudah seharusnya seluruh rakyat ramai-ramai lepaskan hubungan dengan podcast ini. Khawatir anak negeri terjerumus, hanya karena otak mengejar cuan. Bukan hanya sekali dia buat ulah, unscribe now," tandasnya. 

Sontak saja cuitan pengurus ICMI muda tersebut langsung dibanjiri komentar warganet. Sebagian besar dari mereka turut mengecam Deddy Corbuzier karena telah mengundang pasangan gay di podcastnya. 

"Si botak itu senyam senyum tapi dia  licik. Aldi Taher dulu dia bully. Temen-temennya suruh ngeroyok Aldi Taher jahat dia. Bukan menyatukan tapi memecah belah," kata akun @Priyagung**. 

Baca Juga: Bantah Live TikTok 24 Jam, Caesar YKS Juga Klarifikasi soal Tuduhan Pakai Narkoba

"Sudah lama saya unsubscribe, gerakan unsub bukan untuk mematikan, tapi kasih warning sok plularis yang kebablasan," tutur akun @gym_go**. 

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait