facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Panpel PSIS Semarang Bersiap Hadapi Babak 8 Besar Piala Presiden 2022

Ronald Seger Prabowo Selasa, 28 Juni 2022 | 21:41 WIB

Panpel PSIS Semarang Bersiap Hadapi Babak 8 Besar Piala Presiden 2022
Pesepak bola PSIS Semarang Carlos Manuel Dos Santos Fortes berselebrasi usai berhasil mencetak gol ke gawang PSS Sleman pada pertandingan grup A Piala Presiden 2022 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Jumat (24/6/2022). [ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha/foc]

PSIS Semarang tampil superior di babak penyisihan dengan menjadi juara Grup A mengoleksi 10 poin tanpa tersentuh kekalahan.

SuaraJawaTengah.id - Pihak panitia pelaksana (Panpel) pertandingan PSIS Semarang terus bersiap diri menjadi tuan rumah babak 8 Besar Piala Presiden 2022.

Panpel sebelumnya telah menerima surat resmi mengenai gelaran perempat final Piala Presiden 2022 di Stadion Jatidiri, Kota Semarang.

Berdasarkan surat yang ditandatangani Akhmad Hadian Lukita selaku ketua organizing committee, Laskar Mahesa Jenar dijadwalkan selaku pemuncak Grup A akan menghadapi Bhayangkara FC pada Minggu, 3 Juli 2022 pukul 15.30 WIB.

“OC Piala Presiden 2022 sudah mengirimkan surat ke kami mengenai mandat mengenai panpel untuk laga perempat final Piala Presiden 2022 di Stadion Jatidiri pada Hari Minggu tanggal 3 Juli,” ujar ketua panpel PSIS, Danur Rispriyanto dilansir dari laman resmi klub, Selasa (28/6/2022).

Baca Juga: Link Live Streaming Madura United vs Persija Jakarta, Piala Presiden 2022 Malam Ini

Danur juga menambahkan bahwa pihaknya sudah memulai beberapa persiapan untuk menjadi tuan rumah pada Minggu esok.

“Kami juga sudah mulai mempersiapkan diri. Kemarin perwakilan OC Piala Presiden juga sudah datang ke Jatidiri untuk melihat kesiapan dan beberapa fasilitas yang ada di Jatidiri untuk menunjang laga perempatfinal besok Minggu,” tutup Danur.

PSIS Semarang tampil superior di babak penyisihan dengan menjadi juara Grup A mengoleksi 10 poin tanpa tersentuh kekalahan.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait