facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

BMKG Prediksi Kota Semarang akan Diguyur Hujan Ringan pada Malam Hari

Budi Arista Romadhoni Selasa, 02 Agustus 2022 | 09:25 WIB

BMKG Prediksi Kota Semarang akan Diguyur Hujan Ringan pada Malam Hari
Ilustrasi hujan ringan di malam hari. BMKG memprakirakan pada Selasa cuaca kebanyakan kota besar di Indonesia cerah berawan atau berawan. Namun demikian, Kota Semarang diprediksi akan turun hujan pada malam hari. [ANTARA]

BMKG memprakirakan pada Selasa cuaca kebanyakan kota besar di Indonesia cerah berawan atau berawan. Namun demikian, Kota Semarang diprediksi akan turun hujan pada malam hari

SuaraJawaTengah.id - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan pada Selasa cuaca kebanyakan kota besar di Indonesia cerah berawan atau berawan. Namun demikian, Kota Semarang diprediksi akan turun hujan pada malam hari. 

Pada siang hari, cuaca Kota Banda Aceh, Denpasar, Serang, Yogyakarta, Gorontalo, Bandung, Semarang, Surabaya, Tarakan, Kupang, Manado, dan Padang diprakirakan cerah berawan.

Kota Bengkulu, Jakarta, Jambi, Bandar Lampung, Ternate, Mataram, Kota Jayapura, Pekanbaru, dan Medan pada siang hari diprakirakan berawan.

Hujan ringan pada siang hari berpeluang turun di Kota Palangka Raya, Samarinda, Pangkal Pinang, Tanjung Pinang, Manokwari, Mamuju, Makassar, dan Palembang.

Baca Juga: Kondisi 10 Atlet Renang Asean Paragames Positif Covid 19, Dinkes Kota Semarang Lakukan Karantina 5 Hari

Sementara itu, Kota Pontianak dan Banjarmasin berpeluang mengalami hujan disertai kilat/petir serta Kota Ambon dan Kendari menghadapi potensi hujan dengan intensitas sedang pada siang hari.

Malam harinya, cuaca Kota Kupang diprakirakan cerah sementara Kota Denpasar, Jakarta Pusat, Gorontalo, Surabaya, Mataram, dan Manokwari cerah berawan

Kota Banda Aceh, Serang, Bengkulu, Yogyakarta, Jambi, Bandung, Pontianak, Banjarmasin, Tanjung Pinang, Pangkal Pinang, Jayapura, Pekanbaru, Makassar, Kendari, Padang, dan Palembang diprakirakan berawan pada malam hari.

Pada malam hari hujan dengan intensitas ringan diprakirakan turun di Kota Semarang, Palangka Raya, dan Tarakan serta hujan dengan intensitas sedang berpeluang turun di Kota Medan dan Mamuju.

Baca Juga: Fakta Seputar BMKG Ungkap Potensi Tsunami Setinggi 10 Meter di Cilacap

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait