facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Istri Kopda Muslimin Korban Penembakan Berangsur Pulih

Ronald Seger Prabowo Selasa, 02 Agustus 2022 | 21:18 WIB

Istri Kopda Muslimin Korban Penembakan Berangsur Pulih
Tangkapan layar CCTV di sekitar lokasi penembakan istri anggota TNI di Semarang, Senin (18-7-2022) yang diperoleh penyidik Polrestabes Semarang menunjukkan empat orang berboncengan dengan dua sepeda motor. [ANTARA/ HO-Polrestabes Semarang]

Saat ini kondisi Rina Wulandari telah lepas ventilator dan akan dipindahkan ke ruang biasa atau umum.

SuaraJawaTengah.id - Kondisi istri Kopda Muslimin, Rina Wulandari (34) korban penembakan di Banyumanik Semarang berangsur membaik. 

Koordinator Humas Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Kariadi, Vivi Vira Viridianti mengungkapkan dalam waktu dekat, Rina korban penembakan tersebut segera dipindahkan ke ruang umum. 

"Kondisi Istri Kopda M sudah membaik, dan akan dipindahkan dari ICU (Intensive care unit) ke ruang biasa," ungkap Vivi, Selasa (02/08/22).

Menurut  Vivi, saat ini kondisi Rina telah lepas ventilator dan akan dipindahkan ke ruang biasa atau umum. 

Baca Juga: Kasus Kematian Brigadir J Masih Misteri, TAMPAK Datangi Kompolnas Desak Segera Diungkap

"Ventilator yang dipasang pada Rina juga sudah dilepas," katanya. 

Ia menambahkan, terkait jam kunjungan pasien masih dibatasi. Namun alasan pembatasabukan bukan karena kasus kondisi Pandemi Covid-19. 

"Secara umum RS Kariadi belum membuka kunjungan pasien semenjak pandemi. Jadi bukan hanya kasus ini Kopda Muslimin, normal saja juga tidak ada kunjungan pasien menjenguk," ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, seorang ibu rumah tangga tertembak di depan rumah seusai menjemput anaknya pulang dari sekolah dasar (SD). 

Korban tertembak satu kali dibagian perut dan satu lagi tertinggal di tempat perkara kejadian (TKP). Korban pun akhirnya langsung dilarikan ke RS Hermina Banyumanik. Kemudian dirujuk ke ICU RSUP dr Kariadi Semarang.

Baca Juga: Tim Khusus Polri Tunda Pemaparan Hasil Uji Balistik Penembakan Brigadir J

Kontributor : Aninda Putri Kartika

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait